Friday, October 13, 2006

SIBUK BERAT DAN SELAMAT MENGGAPAI LAILATUL QADR

Assalamualaikum....Wah..lama juga nih Bunda nggak update :)

Sorry Dorry Morry Strawberry heheheheeh..soalnya Bunda emang lagi sibuk berat.
Selain memang lagi di bagian KATARAK yang nota bene hampir tiap hari operasi matanya orang (iya lah..masak operasi matanya sendiri..), juga disibukkan dengan berbagai kegiatan Ramadhan (yang nggak usah disebutkan karena khawatir jadi Riya') dan juga mengurusi JILBAB CANTIK ini...hehehe...Promosi? Iya dong...teuteup...:)

Kenapa ya di bulan Ramadhan terasa cepat sekali waktu berlalu..:( Eh..nggak kerasa ini malam udah malam ke-21. Sedih..gak pingin Ramadhan itu pergi meninggalkan kita.Mumpung udah memasuki 10 hari terakhir di bulan Ramadhan ini, berlomba-lomba yuuk supaya kita semua berhasil menjumpai lailatul qadr. Amin..Allahuma Amin.

Shafiya alhamdulilah di bulan puasa ini mulai belajar konsep puasa dan prakteknya. Biasanya Shafiya sahurnya jam 5.30 pagi hihihihi...dan nanti buka puasa jam 10.00 pagi sepulang dari pondok Ramadhannya. Pernah pas hari Rabu kemarin dia kuat lho puasa sampai adzan dhuhur..tapi...setelah jam menunjukkan pukuk 11.00, tiap lima menit yang ditanyakan ialah.."Jam berapa sekarang Bun? Udah jam 12 belum??" Heheheh..

Hm...buka puasa kali ini, selain bikin es blewah, Bunda juga buat sweet corn juice alias jus jagung manis...penasaran aja ama postingan resep mbak Lia di DAPUR GUE.Belum Bunda upload yaaa fotonya...Yang jelas rasanya seger deh !!!!

Cobain aja !

No comments: