Tuesday, January 23, 2007

Daripada sakit hati lebih baik sakit gigi........

Ah....yang beneeeerrrrr??? !!!

Tiga empat bulan ini memang Bunda sering diganggu dengan gigi ini. Tepatnya sewaktu ikutan course yang di LAS VEGAS itu. Di bagian rahang bawah kiri Bunda rasanya ngiluuu banget. Pas waktu itu kan winter, jadi Bunda pikir itu karena kedinginan. Kan biasa...kalau dingin-dingin gigi sering ngilu.

Tapi..merasakan ngilunya yang amat sangat sampai perlu minum pereda sakit membuat Bunda merasa bahwa ini pasti parah. Kayaknya sih mungkin ada gigi yang lubang terus kena akarnya gitu.

Nah..begitu pulang..Bunda langsung ke dokter gigi, dan dibilang kalau gigi Bunda gak ada masalah. Justru yang bermasalah adalah gusi Bunda yang katanya meradang.

Ok..gusi meradang udah diobatin, karang gigi rutin dilakukan pembersihan.

Sempet settled down 1-2 bulan..tapi 2 minggu terakhir ini...oh nooo....sakitnya kumat lagi...!! Malahan lebih sakiiiiiiittt...

Kalau udah gini kan..Bunda gak percaya banget ama nyanyian dangdut daripada sakit hati mending sakit gigi..:(( Cenuuut cenuuut nya itu lho...bikin mood jadi langsung berubah..

Bunda pergi lagi ke dokter gigi yang sama, dia bilang masalahnya tetep gusi tapi udah baikan (tapi kok sakitnya tambah parah ya???hehehe).

Bunda akhirnya nekad aja ke poliklinik gigi di RSU tempat Bunda kerja. Pas sampai disana kan Bunda antri dulu dooongg..eh..ada yang nawarin tempat duduk...Alhamdulillah..

Terus di tanyain sama ibu tadi.." Mbak..mbak..gimana udah selesai?"
Terus Bunda bilang: " Ehm..apa nya Bu?"
Dia nyeletuk lagi.." Gimana? Ngapain mbak periksa kesini? Giginya udah jadi? Mau pasang gigi kan..?"

Gubraks !!! Mbencekno rek...mosok dandan ayu-ayu ngene ditakoni mau pasang gigi..(Nyebelin..masak dandan cantik-cantik malah ditanyain mau pasang gigi) Wakakakka...

Langsung aja Bunda yang saat itu lagi checking email (thanks to your wedding anniversary gift ya Pak..) ngebuzz nyonyah ini dan curhat..eh..malah diketawain....*siyal*

Alhamdulillah, ditangani oleh dokter gigi yang tepat. Beliau langsung nemu bahwa ternyata di gigi Bunda ada lubang yang gak kelihatan tapi sebenarnya sangat dalam.

Pheeww..akhirnya sakit giginya teratasi dengan ditambal komposit..

Yang lebih senengnya lagi...semua GRATIS karena Bunda pakai ASKES..

Suwiiit..suwiiit...hidup ASKES...Wakakakakka..

Pssst...weekend ini Bunda ikutan Bazaar di ESQ training professional di Surabaya.
Yang dijualin yaa jilbab2 cantik di BUNDA SHAFIYA MOSLEM GALLERY ituuu..

Daaaann..Bunda juga lagi pingin bikin cheese cake...Doain sukses yaaa :)

Tot Ziens!!

No comments: