Sunday, January 27, 2008

Innalillahi Wa inna ilaihi rojiun

Seminggu ini memang Bunda banyak menerima kabar duka :-( Yang pertama datang dari PakDe (abangnya Bapak) yang meninggal karena sakit jantung di Jakarta.
Semoga Allah mengampuni dosa-dosa beliau, meringankan siksa kubur dan menghindarkan beliau dari Api neraka. Amin...

Lalu kira-kira tiga hari kemudian, datang kabar bahwa Om yang di Jakarta juga terkena serangan jantung dan harus opname di RS Abdi Waluyo, dimana dua hari kemudian akan menjalani prosedur kateterisasi jantung.

Hari sabtu pagi, kami dikejutkan dengan kabar bahwa ternyata pemasangan stent pada saat kateterisasi jantung si Om tidak dapat dilakukan karena memang penyumbatan yang terjadi di tiga titik pembuluh darahnya (Iya...tiga !) itu sudah sangat parah...penyumbatan disinyalir mencapai 99%. Jadi..yang harus dilakukan adalah operasi bypass jantung.

Dokter kasih dua pilihan..bisa operasi di Australia (which is impossible to us karena selain biaya, tante juga gak dalam kondisi fit) atau di RS Harapan Kita.
Masih bingung mau pilih yang mana karena si Om juga dalam kondisi depresi berat saat ini.

Duuuh...bantuin doa yaaa temans.. Insha Allah Allah akan memberi kemudahan dan hikmah dalam setiap kejadian.

P/S: hari Minggu ini Mantan Presiden H.M.Soeharto wafat meninggalkan kita semua pada jam 13.10. Semoga Allah mengampuni dosa-dosa beliau, meringankan siksa kubur dan menghindarkan beliau dari Api neraka. Amin...
Bagaimanapun beliau adalah salah satu putra bangsa yang terbaik....Rest In Peace Pak..!!

No comments: