Monday, November 03, 2008

Surprised Birthday Party..

Pada ulang tahun Ompung Raja kali ini....kita rencanakan mengadakan surprised Bday party. Biar ada suasana yang beda aja gitu.

Sebulan sebelumnya udah sering sering browsing di POPO CREATION.
Pas seminggu sebelum hari H...udah sibuk chatting dan SMSan ama mbak Ipoet
Terusss..akhirnya diputuskan kita milih cake dengan dekorasi ala militer TNI Angkatan Udara secara ompung raja ialah purnawirawan TNI AU..lengkap dengan pesawat tempurnya.

http://popocreation.blogspot.com/2008/10/army-cake.html

Jangan lupa......sosok Ompung Raja digambarkan gagah ama mbak Ipoet dengan seragam AURInya..tapi rambutnya mulai memutih dan gondrong (hihihihi....pesenan Bunda karena kan Ompung Raja sekarang gondrong) dan tangannya nunjuk2 kayak memerintah gitu ke anak buah...wakakakakakka.....*peace deh Pa...*

Tanggal 26 sore mbak Ipoet nganterin Bday cakenya ke rumah Anggia dan malamnya Bunda ama Bapak beli persiapan untuk Bday breakfast besok. Jadi kita mau big brekkie nih.
Beli sarden, roti untuk toast (ceritanya big brekkie ala western), telur untuk scrambled egg dan buahnya strawberry ama mangga.

Tanggal 27 Oktober habis subuh, Bunda udah sibuk bikin scrambled egg, tumis sarden untuk temen makan toast, siapin Strawberry-Mangga dan bikin toastnya. Lalu kami siap-siap deh untuk sekolah dan kerja (kan hari itu Senin).

Anggia, Abdil dan Abrar datang exactly pukul 6, lalu kita kumpul di ruang makan. Ompung mora mendapat tugas mengajak Ompung raja keluar dari kamar. Sebelumnya memang Ompung Raja sengaja dibiarin tidur lagi after subuhan..Hahahahha..

Begitu Ompung raja keluar.....kita langsung teriak..."SURPRISEDDDDD!!!!!!!!"

Eh..kaget dan ketawa-ketiwi deh Ompung liat anak cucunya kumpul. Subhanallah.

Langsung kita menyantap brekkie...terus..Bunda, Bapak dan Shafiya pergi deh....

Barakallah ya Ompung Raja...semoga di sisa umur yang tersisa, Ompung Raja mendapatkan rahmat dan hidayat dari Allah SWT. Amin






No comments: