Saturday, January 23, 2010

2009

Assalamualaikum semua..

Masya Allah..sudah lebih dari setahun blog ini tidak ter-update :) Selain karena kesibukan, juga karena ada facebook..jadi lebih sering "main" di facebook. Hanya saja sekarang jadi agak menyesal..karena banyak kejadian / peristiwa yang nggak terdokumentasikan.
Bener lho..keuntungan nulis blog itu, adalah dokumentasi.

Di tahun 2009 banyak sekali peristiwa yang terjadi dalam kehidupan Keluarga Zulkarnain.
Diawali pada bulan februari 2009, Bunda diberi amanah kehamilan oleh Allah SWT. Alhamdulilah...setelah lama sekali menunggu, akhirnya diberi kepercayaan oleh Allah untuk mempunyai seorang anak lagi. Karena tidak diduga..jadi gak cepat ketahuan. Pokoknya hanya merasa mudah keliyengan dan nggak enak badan. Setelah didesak beberapa kali oleh Bapak untuk test pack...ternyata hasilnya POSITIF..Alhamdulillah.

Kehamilan kali ini..karena faktor U kali yaaa (hihihihi) tidak terlalu mulus. Pada waktu trimester pertama sih relatif lancar. Bunda malah ikutan Prajabatan PNS pada usia kehamilan jalan 4 bulan (sekitar 2-15 Juni 2009) dan baik-baik saja walaupun fisik cukup lelah. Tapi menginjak trimester dua malah sering mules..dan sempet 3 kali bleeding hingga waktunya melahirkan. Bolak balik bed rest. Salah Bunda juga kali yaaa..wong sering banget keluar kota waktu hamil. Karena memang banyak simposium yang harus dihadiri ketika itu.

Tapi Alhamdulillah dengan pertolongan Allah..baby Rayyan Sajjad zulkarnain lahir dengan selamat pada tanggal 9 November 2009. Berat 3100 gram dan panjang 50 cm. Pinter banget latch on dan minum ASI..hingga saat ini menjelang 3 bulan Alhamdulillah..ASI bunda masih lancar dan stok ASI Perah juga terpenuhi, dan Yang Ti serta Rayyan sangat pandai bekerja sama untuk mendulang dan minum ASI Perah tersebut. Allah yang sudah memudahkan semua. Terima kasih ya Allah.

Hm..apalagi yaa..tuh kan sudah banyak yang lupa karena tidak ditulis di blog. Anyway..mulai saat ini..insya Allah Bunda akan mulai rajin lagi nulis di blog..karena manfaatnya udah dirasakan yaitu bisa jadi bahan acuan bagi keluarga kami.

Blogwalking ke blog teman-teman..ternyata masih sepi yaa:) Yuuk pada ramaikan blog kita lagi kayak dulu lagi :)

Salam..

1 comment:

AyAres151 said...

Tahniah bunda..muga sihat selalu..