Saturday, May 27, 2006

IT'S A LOOOOOONG WEEKEND and FOOD COMBINING

Kamis dan Jumat ini Bapak dan Bunda libur :-) Jadi weekend ini adalah loooooong weekend untuk kita nih.
Hmm...hari kamisnya ngapain ya??? Owiyah...kita kamis emang ngider seharian sampai ke Carrefour di Golden City Mall yang jauuhnya minta ampyun itu..hihihiy..hanya semata-mata ngiler ama promosi FILMA minyak goreng 2 L cuma 8000 rupiah!

Eh...ternyata sampai di sana...jadi il fil deh lihat antriannya yang asli model antrian indo yang sikut kanan-sikut kiri itu!! Ndak ada antrian rapi memanjang..yang ada mbak SPG nya FILMA dikeroyok ama orang2 itu!! Waduh!!! Maleeessseee rek! Bunda ndak mau ikut-ikut di antrian itu! Salah-salah menghemat Rp.6000 tapi dompet melayang di copet orang..hahaha..

Bunda nggak bawa digital camera pas ke carrefour itu tapi bagi yang mau ngebayangin antrian FILMA itu..duuh lebih parah dari gambar dibawah ini yang Bunda ambil dari sini

Image Hosted by ImageShack.us

Sampai pulangnya mampir ke Pondok Tjandra Indah (our home to be) untuk nyiramin tanaman dan balik deh ke Kendangsari dan makan malam.

Jumat paginya..loh kok Shafiya demam tinggi nih...sampai 39 derajat! Mana BABnya diare 2 kali dan muntah hebat 1 kali! Duuh...kenapa ya? Apa dia kecapekan? Akhirnya jumat ini tetep aja kita di rumah seharian. O iya..sekalian Bunda beresin power point dan full paper untuk presentasi proposal penelitian Bunda hari rabu depan.

Sabtu ini, Shafiya dah mendingan. Alhamdulillah sudah nggak demam lagi. Bunda ama Bapak mulai hari ini memutuskan untuk mengubah pola makan jadi FOOD COMBINING
Nah..bagi yang tertarik silakan mengikuti milis FOOD COMBINING. Bunda sih udah mulai dari hari kamis...alhasil badan jadi lebih seger dan BB turun 2 kilograms bok!!! Wah....asyyiiikk...

Untuk lunch Bunda dan Bapak masak Burger Tahu Jamur seperti yang tertulis di Buku FOOD COMBININGnya mbak Andang Gunawan. Nggak disangka..dengan pola makan ini..kitanya kenyang tapi pencernaan dan badan juga terasa lebih sehat.
Walaupun nggak mengandung daging/ikan ataupun ayam tapi asli deh Burger Tahu Jamur ini ueeenakk banget sampai si Shafiya pun suka..Alhamdulillah..

Karena langsung amblas jadi nggak sempat foto burger bikinan kita. Tapi...kurang lebih bentuknya kayak gini nih..(owiyah...image ini diambil dari sini)

Image Hosted by ImageShack.us

Nanti malam mau masak ala FC alias FOOD COMBINING lagi ah...rencananya mau bikin tempura kembang kol ama fu yung hai udang....nyummm nyuuummm...

Dengan FC makan enak..badan sehat....slruuupp

No comments: