Saturday, May 20, 2006

SHAFIYA'S FIRST VISIT TO DENTIST

Kamis malam kemarin, Shafiya ke dokter gigi buat check up untuk yang pertama kalinya. Kebetulan aja pas Bunda nggak praktek, jadi habis maghrib kita pergi ke Puri Surya Jaya tempat prakteknya tante Nurul.

Tante Nurul ini temen Bunda sejak SMA. Beliau dokter gigi spesialis konservasi gigi alias yang ngurusin perawatan gigi sampai ke akar-akarnya. Nah...Shafiya nggak mau ke dokter gigi selain ke Tante Nurul ini :) Aduuuh..walau praktek tante Nurul jauh dari rumah, tetep aja Shafiya mintanya ama tante Nurul nih untuk check up giginya :)
Tante Nurul orangnya sabar sih ya kan Syaff???

Ini nih foto Shafiya pas lagi check up gigi

Image Hosted by ImageShack.us

Alhamdulillah...dari pemeriksaan Tante Nurul, gigi Shafiya gak ada masalah. Gak ada caries ataupun lubang yang biasanya menjadi masalah gigi anak2.
Iya..kalau soal perawatan gigi, Bunda emang keras. Sejak 2 tahun Shafiya dah lepas susu botol baik siang maupun malam hari. Kata Tante Nurul, biang kerok gigi rusak pada anak-anak ya susu botol ini.
Kalau soal permen, Shafiya sih juga suka banget, tapi begitu selesai makan permen dengan sendirinya dia akan ke kamar mandi untuk sikat gigi dengan pasta gigi P*PS*D*NT yang rasa strawberry. Minimal, kalau lagi di jalanan atau gak bisa langsung sikat gigi, Shafiya pasti akan kumur-kumur pakai air putih..

Iya...biar giginya bisa kayak gini nih...


Image Hosted by ImageShack.us
OK kan??? :)



No comments: