Thursday, October 05, 2006

BUKBER dan LAY OUT BARU :)

Sabtu minggu lalu, gak disangka Blogger Geng Bu Rudy yang diketuai Jeng Nien ternyata pada ngumpul di rumah Bunda. Hehehe..dalam rangka buka puasa bersama. Tapi sayang gak semuanya bisa datang. Jadi yang available Neng Tyka, Jeng Cici dan Dody. Walaupun cuma berempat..tapi..oh..my..GOD ! ramenya ngalah-ngalahin orang sak kampung lho...bener !

Bermula dari Bunda yang memanfaatkan Cici dan Tyka untuk finishing oranggo punch yang Bunda bikin sebelumnya...hehehehe...thanks girls !! Dan Dody yang datang menyusul dan sukses membuat takut seorang anak kecil yang imyuttt..Wakakakaak..Tau nggak Dod! Mbok-e arek iku ngamuk tenan lho karo kene...wakakakakka...

Jeng Nien datang saat buka puasa sudah berjalan 30 menit. Langsung deh sebagai tamu agung, Bunda berusaha menjamunya tapi oh No...! karena keganasan tamu-tamu lainnya jadinya ketan durian, sate daging, soto iga dan rendang parunya hampir habis...huhuhu..maapkan aku ya Jeng...tapi...oranggo punch ku enak kan??

Heheheh..lain kali kita bikin acara buka puasa bersama lagi yaaa..Ajak-ajak Geng Bu Rudy yang lain. Dan yang paling bikin Jeng Nien seneng adalah dia menjelma jadi gadis 20-an di malam buka puasa itu...Oh..No......!! Jangan Ge-Er dulu deh Nien..jangan-jangan tu tante ada kataraknya..Wakakakak...

Oya..menjelang hari raya ini Bunda ganti lay out (di buatin sama seseorang yang gak mau disebutkan namanya), warnanya kalem, back ground kebanyakan putih yang menandakan dan mendoakan agar setelah bulan Ramadhan ini berlalu..hati kita tetap menjadi seputih salju dan merasakan Ramadhan sepanjang tahun dalam hidup kita. Amin..Thanks ya Jeng :)

Selamat berbuka puasa semuanya....!

P/S: kemarin Bunda bikin Es Boh Timun-nya teh Inong dan inget lagi ama beliau. Semoga amalan ibadah beliau diterima disisi Allah SWT. Amin..

UPDATE:

Khusus untuk En. Naga dari Malaysia :) Bukber itu maknanya ialah BUKA PUASA BERSAMA. haha..


No comments: