Sunday, March 25, 2007

Hello....Kami datang lagi....(halah!!)

Image Hosted by ImageShack.usImage Hosted by ImageShack.us

Alhamdulillah...sudah mulai bisa sedikit 'ada waktu" buat apdet nih :) Aslinya sih pas buka blognya Mommy Atli, lha kok ada 40 apdetan..hihihi...Jadi kepingin apdet juga.

Suwun yo Tli...wis promosikan Galeri ku di blogmu. Kalau ada yang belum tahu BUNDA SHAFIYA MOSLEM GALLERY silakan aja meluncur ke SINI NIH..
Tlii nek kowe mudik tak kirimi Bebek Goreng yooo. Wakkakak....


Sebenarnya banyak yang mau dan bisa diceritain disini..tapi kok rasa-rasanya yang Bunda alamin terakhir-terakhir ini banyak nggak enaknya. Biasalah..kecewa ama orang..:( Tapi lebih baik tersimpan di offline aja karena nanti kalau diceritakan di blog bisa bisa isinya cuma omelan dan sumpah serapah melulu...hihihi...

Well..Alhamdulillah berkas-berkas dari Dinas Kesehatan daerah Sumba Timur (Waingapu) dan Dinas Kesehatan Provinsi Nusa Tenggara Timur semuanya sudah Bunda dapatkan. Surat keterangan kriteria daerah juga sudah dibuatkan oleh Dr. Mathius Kitu,SpB. Disitu tertulis daerah Waingapu tempat Bunda menyelesaikan masa bakti nanti ialah DAERAH SANGAT TERPENCIL DAN RAWAN BENCANA ALAM.

Apapun mohon doa restu semoga Bunda dan keluarga senantiasa dalam penjagaan yang Maha Penjaga yaitu Al Hafidz Allah SWT. Semoga Shafiya dan Bapak di Surabaya sehat selalu dan juga Bunda di Waingapu dalam kondisi sehat dan kembali dengan selamat seusai menunaikan masa bakti spesialis ini.

Insha Allah tanggal 28 Maret 2007, Bunda akan menaruhkan berkas-berkas PTT spesialis ini di DEPKES. Mohon doanya lagi agar semua urusan berjalan lancar..tau dong urusan birokrasi sama kantor pemerintah...Duuuh....Bismillah deh..mudah2an nggak ada halangan apa-apa.

Oya, kemarin adik sepupu Shafiya alias Abdiel Lubis berulang tahun kedua. Selamat ulang tahun ya Nak!! Semoga jadi anak shalih..

Insha Allah tanggal 28 Maret, kakak sepupu Shafiya- Fatimah Azizah Salsabila berulang tahun yang ke-enam. Selamat ya Nak!! Semoga jadi anak yang shalihah!!

Shafiya lagi agak batuk dan demam ini...tapi ngotot banget pingin minum obat tiap jam gara-gara hari senin nanti dia pengen masuk sekolah..hehhehe..

OK..segini dulu ya...masih mau ketik Abstrak untuk paper di Pertemuan Ilmiah Tahunan Dokter2 Mata di seluruh Indonesia nanti bulan Juni di Jakarta.

Salam...


No comments: