Friday, March 02, 2007

It's my big day....!! And Time to go...:-)

Tanggal 21 Februari 2007 yang lalu, alhamdulillah..akhirnya Bunda di wisuda sebagai spesialis mata. Akhirnya perjuangan selama ini (bayangin harus jadi ibu, istri dan sekaligus bersekolah yang nggak mengenal waktu..) Tapi alhamdulillah Allah memberi kekuatan Bunda untuk menyelesaikan pendidikan spesialisasi ini.

Image Hosted by ImageShack.us


Nah, setelah lulus ini, karena dulu Bunda memilih langsung ambil spesialisasi, akibatnya Bunda belum menyelesaikan PTT alias masa bakti. Jadi sekarang Bunda harus menyelesaikan masa bakti. Untungnya..sebagai spesialis, Bunda paling tidak akan ditempatkan ke RSUD kabupaten.


Setelah berdiskusi dan mempertimbangkan berbagai hal. Bunda, Bapak dan keluarga akhirnya memutuskan untuk memilih WAINGAPU sebagai kabupaten tempat Bunda menyelesaikan masa bakti sebagai dokter spesialis mata selama beberapa waktu.

Image Hosted by ImageShack.us

Doakan Bunda dan keluarga agar Allah memberi kemudahan dan kekuatan dalam menjalani semua ini. Doakan agar apa yang dikerjakan Bunda di tempat tugas dapat menjadi butiran tasbih kepada Allah SWT.
Doakan agar Bapak,Bunda dan Shafiya senantiasa berada dalam lindungan Allah SWT dan dalam keadaan yang selalu sehat walafiat dalam menyelesaikan tugas kami masing-masing.

Doakan kami......

UPDATE- 09.30 WIB

- Dr. Mathius Kitu- Kepala Dinas Kesehatan Sumba Timur dan Dr.Sartje Wadu- Dinas Kesehatan Provinsi Nusa Tenggara Timur insha Allah sudah akan memproses rekomendasi untuk permohonan Bunda menyelesaikan masa bakti spesialis di RSUD Umbu Rara Meha - Waingapu. Semoga saja proses di DEPARTEMEN KESEHATAN juga berjalan lancar

No comments: