Thursday, December 20, 2007

LIPUTAN KHUSUS IDUL ADHA

Heheheh..kali ini liputan khusus liburan. Di Indo memang lagi libur panjaaaannngg nih. Cuti bersama nya Dari pemerintah sih dari tanggal 20-26 Desember. Tapi sekolahnya Syaffa udah libur sejak tanggal 19 Desember sampai 25 Desember dan masuk lagi 26 Desember.

Oya, mulai dari awal libur yaa. Tanggal 20 Desember pagi, kami ke masjid untuk melaksanakan SHALAT IDUL ADHA. Sebenarnya sih kami Idul Adhanya tanggal 19 Desember. Tapi shalatnya tanggal 20 Desember berhubung tanggal 19 Desember masih masuk ke kantor. Sepulang shalat, Bunda-Bapak dan Shafiya mampir ke SURABAYA EYE CLINIC untuk melihat penyembelihan hewan kurban yang diadakan oleh SURABAYA EYE CLINIC. Alhamdulillah penyembelihan berjalan lancar dan daging dengan lancar dibagi-bagikan ke masyarakat sekitar yang membutuhkan.
Kali ini, hewan qurban kami dinamai si KALIL oleh Syaffa. Hihihiy..ada2 aja. Kalau Salsa (sepupu Syaffa) menamakan hewan qurbannya "JACK & JOJON". Duuuhhh *tepok jidat* anak-anak ini kok ya ada2 aja :D Belum lagi si Abdil yang kalau di rumah "preman" tapi giliran diajakin nonton qurban langsung STRESS berat...wakakakak..:)

Habis acara penyembelihan selesai tentu saja ada makan2 bersama keluarga besar di Dharmahusada. Ada pempek palembang, ketupat dan tentu saja rendangnya. Tapi maap..keasyikan makan jadi lupa foto-foto *alesan!*

Selamat jalan ya KALIL, JACK dan JOJON...Tunggu kami di Syurga yaaaa..........:)


Image Hosted by ImageShack.us

Aku bicara tentang cinta dan ikhlas
Namun Ibrahim telah mengukirnya dengan pedangnya.
Aku membual tentang keyakinan dan bakti
Tapi Ismail yang terlentang di mimbar batu..menatap kesombonganku dengan senyuman.
Aku berdongeng tentang keimanan
Tapi kilau pedang Ayah yang teracung pada leher Anaknya
memaksaku menimbang kembali nilaiku sendiri.
Dengan hewan Qurban yang kini terbaring di hadapanku.

SELAMAT IDUL ADHA SEMOGA SEMANGAT DAN NILAINYA SELALU ADA DI JIWA,HATI DAN LANGKAH KITA

No comments: