Tuesday, December 30, 2008

Lovely Surprised

Malam itu Bunda lagi uring uringan berat..soalnya deadline proposal penelitian. Wuih....yg namanya jurnal jurnal referens, sekaligus laptop dan perangkatnya tumplek blek di kasur..Heheh.
Padahal malem itu malem libur. Shafiya pergi main dengan Ompungnya. Dan Bapak pamit pergi dari siang untuk urus ijin Apoteknya.

Pas menjelang maghrib, bapak pun pulang. Bunda pengen refreshing dulu sambil nyiapin dinner. Eh...belum keluar kamar, Syaffa teriak-teriak manggil Bunda.

Ok deh...Bunda keluar kamar dan Bapak sama Syaffa ternyata lagi ngeliatin sesuatu di ruang tamu. Bunda pun menyusul kesana, terus ngobrol sama Syaffa sebentar.



Setelah itu, Bapak gantian manggil2 bunda. Bunda pun menghampiri Bapak lalu Bapak nanyain sesuatu *Bunda lupa apa..tapi soal sepele* terus Bunda lihat Syaffa mulai senyum-senyum.

Bunda melihat ke arah tatapan Syaffa ternyata...oh...ternyata....sebuah kado kotak berwarna pink melambai-lambai ke arah Bunda.

Bunda pun tersenyum dan segera memeluk Syaffa dan Bapak. Lalu disuruh buka kadonya.

Dannnn...kadonya ialah......treng...treng...treeng..

INI...!

Kata Bapak, semoga kado ini semakin memudahkan Bunda dalam pekerjaan Bunda nantinya.

Makasih ya Bab....Love you.

Dari yang Bete.....jadi Terharu Biru deh.

Terus...tanggal 25 Desembernya..kita ke Malang deh sekeluarga. Nginepnya di hotel Pelangi dan bikin Bday Dinner di Rumah Makan Inggil - Malang.

Doakan yaa...mudah2an di sisa umur Bunda ini, Allah makin menambahkan keridhaanNya atas apa yang Bunda lakukan dan memberi rejeki yang barakah pada keluarga Bunda. Amin

No comments: