Tuesday, November 09, 2010

Happy Milad Rayyan!



Sore ini setahun yang lalu, lahir bayi laki-laki putra kami tercinta, Rayyan Sajjad Zulkarnain.
Dari jarak umur yang berbeda jauh dengan si Kakak Shafiya Fildza Nisrina (8 tahun) membuat kami merasa seperti "baru" punya bayi lagi.
Banyak yang harus kami pelajari dalam mempersiapkan kehamilan dan kelahirannya.

Salah satunya ialah pemberian ASI pada ibu pekerja seperti saya.

Di mulai dari saat kehamilan, saya sudah banyak belajar tentang ASI via milis asiforbaby juga buku Jack Newmann dan menjadi member Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia. Banyak berdiskusi dengan teman-teman sesama ibu menyusui dan konsultan laktasi makin menambah pengetahuan dan semangat untuk ASI Eksklusif.

Banyak suka dan duka yang dialami dalam pemberian ASI kepada Rayyan. Tantangan dari dokter spesialis anak yang menangani ketika Rayyan sakit ataupun imunisasi, dan obstacles lainnya yang dapat dibaca di sini.

Namun berkat dukungan dari Suami, Shafiya (kakak Rayyan), Eyang Kakung, Eyang Putri, Ompung Raja dan Ompung Mora serta seluruh om dan tante Rayyan...alhamdulillah...proses pemberian ASI terhadap Rayyan dapat terus dilaksanakan hingga hari ini.

Karena itu dengan ini kami bangga memperkenalkan....*drumrolling*

Rayyan Sajjad Zulkarnain, M.ASI

Selamat milad ke-1 ya Nak...semoga Allah menjadikanmu anak yang shalih yang mampu memberikan bobot di muka bumi ini dengan kalimat Laa Illaha Illalah. Berbakti pada orang tua, dan taat pada Allah dan RasulNya.

Aamiin













3 comments:

treesna said...

selamat ulang tahun ya Rayyan, Go Go ASI.. semoga sehat selalu, makin pinter, dan tetap menjadi kebanggaan orang tua.. Amin

Salam dari kakak Aldebaran :)

Anggi said...

Selamat ulang tahun baby rayyaaannn.. semoga sehat terus, dan jadi anak shalih yang selalu, terus dan makin sayang sama Allah dan ayah-bunda :*

DJENDRAL BERBAGI said...

nice posted, please add my link into ur blogroll N follow me