Monday, April 16, 2012

Dinner at Prof Hoffman's friend house

Assalamualaikum Shafiya, Rayyan dan Bapak...

Halooo..Bunda udah kangen sekali dengan kalian padahal baru 3 hari yaaa....:) Sama-sama saling sabar ya. Insya Allah diberi kemudahan dan kekuatan.

Kemaren sabtu malam, Prof Hoffman dan Bu Caroline (istrinya) mengajak Bunda untuk dinner di rumah teman mereka. Seorang dokter bedah syaraf di Utah ini. Rumahnya bagus dan besaaaar sekali. Mewah. Ada 1 anjing besar-tapi baik (paling suka ngajakin main bola), namanya Leila....hihihii

Kalau disini orang dinner itu gak langsung makan. Biasanya ngobrol dulu dengan snack crackers + smoked salmon and cheese. Terus yaaa seperti biasanya mereka minum-minuman beralkohol (tapi tidak sampai mabuk).
Kemudian setelah dinner siap, masing-masing mengambil piringnya dan membawa ke meja makan.

Menu malam kemarin ialah: nasi + kari ayam dan tumis brokoli. Dessert : Sorbet Mangga + Strawberry dan Biskuit homemade, yang bikin istrinya Prof Hoffman.

Ngobrol sana -sini..lihat slide show photo-photo dan lain -lain. Akhirnya pukul 22.00 Bunda dianterin Prof Hoffman dan istrinya kembali ke apartment.

Alhamdulillah, disini Bunda dikelilingi oleh orang-orang bai

By the way....Bunda ada foto-foto selama di Salt Lake City. Disini orang gak suka di foto:D Padahal Bunda pingin lho ngajak mereka foto2an tapi tampaknya mereka gak nyaman. Ya gak papa deh, kita foto objeknya aja yaaa.
















Oke...sampai di postingan berikutnya ya Syaff.....Bunda juga pengen lho baca blogmu:)

4 comments:

Mbilabi said...

alhamduillah ya Roz, ditemukan dengan orang2 yang baik.

Lia Nurmalasari said...

Salam kenal bunda..
pertama kali mampir kesini. dan sepertinya setelah ini akan sering mampir juga.

Salam dari Serang - Banten :)

sewa mobil surabaya said...

orangnya baik-baik dan ramah juga yah?

iklan baris gratis said...

sukses terus buat blognya yah..