Friday, November 09, 2012

Weekend..dan Persiapan ke Nepal

Weekend ini terakhir sebelum Bunda berangkat untuk Hands On Training di bidang Strabismus Surgery di Tilganga Institute of Ophthalmology- Kathmandu-Nepal.

Oya, Alhamdulillah saat menjalani pendidikan fellowship dibidang Pediatrik Oftalmologi dan Strabismus di John A Moran Eye Center-University of Utah - USA, Bunda dapat offer dari Prof Dr Robert O Hoffman, yang menjadi mentor selama Bunda menjalani fellowship untuk menambah lagi 1 bulan Hands On Training di Tilganga Eye Institute Kathmandu-Nepal.

Kebetulan beliau akan ke Tilganga selama 1 minggu di bulan November dan disitulah beliau akan hands on training Bunda secara langsung. Tapi begitu beliau pulang, Bunda terus melanjutkan hingga 1 bulan.

Kabarnya di Kathmandu November dan Desember ini sudah masuk musim dingin...wuiiih..paling gak tahan deh ama dingin :(

Bunda tanya2 temen2 gimana kiat menghadapi udara dingin..weleh..semuanya ngocol...ada yang suruh ngemut bubuk mesiu, ada yang suruh ngerangkul meriam Jagur ada yang suruh olesin sekujur badan pake firdaus oil biar tumbuh bulu....hadeeeeh..Mana ada yang suruh ngemut coklat diolesin balsem :))

Terus Bunda browsing ketemu blog ini nih dan lumayan dapat beberapa tips mengusir dingin saat winter.

Bunda gak punya coat panjang nih..mau beli kok harganya 2 jutaan yaa sayang banget...:( Tapi bunda ada winter jacket punya bapaknya Bunda. Mudah2an cukup deh. Bismillah..

Ooops..ada pasien, udahan dulu ya. Nanti di posting lagi :) 


No comments: