Wednesday, July 21, 2004

Cinta Bintang Kejora

Salah satu dilema bagi wanita pekerja seperti aku ini adalah soal pengasuhan anak...Sedih rasanya melihat dia bermain, bersekolah, belajar tanpa dampingan kita sebagai orang tuanya:(
 
Well...tapi apalah daya...terpaksa dicarikan seorang pengasuh/pendamping anak yang sebisa mungkin menggantikan sementasaperan kita sebagai orang tuanya (mana mungkin yach!?) untuk sementara waktu saat kita sibuk dengan pekerjaan masing-masing.
 
Saat-saat sekarang terus terang aku dan suami lagi bingung nich...di satu pihak kami ingin menghentikan pengasuh anak kami karena dalam 2 bulan ini sudah banyak masalah yang ditimbulkan olehnya...tapi...kami juga sulit mencari penggantinya sementara alternatif untuk nitip di "pondok nenek indah" (heheh) juga tidak mungkin dilakukan.
 
Akhirnya 2 hari yang lalu kami menemukan alternatifnya (alhamdulillah..) sebuah taman bermain yang menerima program afterschool menjawab problem kami. Namanya Al Uswah "little people's workshop" yang menerima pengasuhan anak dengan metode islami dan berbagai macam pendidikan islami untuk anak-anak preschool. Kami akan mulai menitipkan anak kami awal Agustus nanti.

Doakan ya...semoga ini menjadi pilihan terbaik bagi kami dan anak kami SHAFIYA..
Doakan semoga perjalanan adaptasinya berjalan lancar mengingat anak kami sudah 1,5 tahun ini diasuh oleh pengasuh lama kami...:(
Doakan semuanya berjalan lancar..Amin.....
 

 

No comments: