Tuesday, July 06, 2004

Introduction

Dear All… Assalamualaikum Wr.Wb

Well….dalam rangka merayakan..hm….merayakan apa yah..?!…Hehe….Nggak lah… Aku nulis weblog atau online diary ini…untuk berbagi…yah…berbagi rasa dan apa aja yang ada di pikiranku.Tapi..aku masih amatiran lho...hehehe..

O ya…kenalin deh… namaku Rozalina…Aku seorang dokter yang lagi dalam pendidikan spesialisasi Ilmu Penyakit Mata di Surabaya. I’m married to Bambang Subakti Zulkarnain, S.Si.M.Clin.Pharm seorang lecturer di Fakultas Farmasi Airlangga University.
Alhamdulillah..seorang cahaya mata penyejuk jiwa telah hadir di tengah-tengah kami 2,5 tahun yang lalu dan memberikan kehangatan cintanya bagi kami. Kami beri dia nama SHAFIYA FILDZA NISRINA…yang artinya adalah MAWAR PUTIH BELAHAN JIWAKU.
Semoga dia menjadi anak yang shalihah…

Hm.. apalagi yang akan aku tulis ya…. Rasanya hari ini gak ada something special. Aku buat kerja seperti biasa.Masuk pukul 07.30…ward round (visite pasien) and then aku kerja di Unit Rawat Jalan Mata seperti biasa…
Yup… kerja seperti aku ini sometimes may be boring but sometimes can be entertaining juga karena dapat berjumpa dengan berbagai sifat orang..
Ok… see you all and met kenal ya….

Wass.Wr.Wb


No comments: