Thursday, August 12, 2004

Lagi Varicella......

Image Hosted by ImageShack.us

Kasihan banget deh....si Bapak lagi kena Varicella...alias..cacar air atau chicken pox...:((

Jadi 2 hari ini emang Bapak mengeluh nggak enak badan..pusing, demam dan linu-linu kayak orang mau flu..kebetulan emang Shafiya kan barusan sembuh dari flu-nya jadi dipikirnya ketularan..
Nggak tahunya....tadi pagi...begitu mau mandi aku lihat..loh..kok punggung dan dadanya penuh dengan vesicle-vesicle khas chicken pox..langsung deh..bed rest dan minum obat..

Sama dokter kulitnya dikasih Valacyclovir yang harganya....cukup bikin bangkrut juga:)) Tapi nggak apa-apa karena kesehatan adalah segalanya.

Image Hosted by ImageShack.us

Minta doanya agar si Bapak cepet sehat kembali dan bisa memberikan kuliah lagi di kampus Unair tercinta:)

4 comments:

php5 said...

moga2 cepat sembuh :)

Anonymous said...

semoga cepet sembuh ya tante omnya..amin

*)Iin

fitri said...

wa alaikum salam bunda shafiya.. salam kenal juga dari wageningen :D. Truus.. semoga Bapak lekas sembuh yaa... *untungnya istrinya dokter, hehehe...*

Syati said...

Mudah-mudahan cepat sembuh, insyaAllah...