Wednesday, April 23, 2008

CAMPUR SARI








Nah...diatas itu adalah foto-foto Shafiya saat mengikuti outbound beberapa waktu yang lalu. Outbound ini yang mengadakan adalah TK Al Hikmah II Surabaya dalam rangka Family Gathering. Diadakan di Perumahan Citra Harmoni. Ceritanya bisa dibaca di postingan sebelumnya yaa.

Kang Luigi pasti tambah kangen ama Alif dan Abigail deh..setelah liat foto ini..hihihiy. Semoga keinginan membawa mereka outbound itu cepat bisa terlaksana ya Kang. Amin.

Lama juga nih Bunda gak apdet. Soalnya memang bener-bener sibuk dan banyak tugas minggu ini. Tanggal 14-18 April ini, Bunda memang mengikuti LOKAKARYA PEKERTI (kayak pelatihan cara belajar mengajar, micro teaching dan cara bikin soal ujian) untuk dosen-dosen baru di UNAIR. Pelatihannya jam 8-16, mana banyak banget pula tugas-tugas paper worknya. Huhuhuhu...jadinya deh nyampe rumah teler dan bangun tengah malem ngerjain tugas....*berasa kuliah lagii*.

Yang lucu pas tugas presentasi MICRO TEACHING waktu hari Jumat. Pas hari kamisnya udah bikin power point (tapi konsentrasi terbelah dua karena sabtu paginya Bunda diminta presentasi juga tentang update on LASIK di Surabaya Eye Clinic). Duuhhh...mana yang diprioritaskan nih..kayaknya keduanya sama pentingnya. Akhirnya yang digarap ya micro teachingnya dulu..secara yang LASIK kan masih sabtu.

Pas bingung..mau pakai metode apa untuk "cara mengajar" di MICRO TEACHING...eh..dokter Ngocol ini (alias dr. Riva) memberi saran..."pakai gaya presenter SILET aja Ros pas kamu praktek presentasi MICRO TEACHINGnya" Wakakakaka...

Jadinya gini nih...*jalan ke depan ruang kuliah dengan langkah tegas* "PEMIRSAAA..."

" Adakah LOKAKARYA ini memberikan manfaat untuk kitaaaa"

" Ataukah ada maksud dibalik LOKAKARYA ini..*

"Saya...Rozalina..akan membahas untuk Anda dalam episode SILETT pekan ini" *dengan mata sinis...*

Wakakakakka...sumpeh dah..Bunda pas presentasi di depan setengah ngempet pingin ketawaaaa kalau inget-inget ini...

Ah..si Dokter Ngocol...nantikan yah! Buku keduanya...judulnya CADO CADO...alias Catatan Dodol Calon Dokter...heheheh. Berisikan pengalaman belio saat menjalankan studi profesi di Fak Kedokterannya dulu.

Nah, melihat fenomena dokter Ngocol yang heibad ini, mustinya orang yang pernah ngebuzz Bunda dan bilang Bunda as a dokter yang "sempet - sempetnya online" as if Bunda dokter yang pengangguran..harusnya sadar dong!
Dokter juga manusia..perlu social life..mengembangkan hobby (menulis misalnya) dan lain-lain.
Jangankan Bunda yang cuma ngeblog, jualan jilbab dan pulsa, pemateri di sebuah kajian muslimah, moderator di forum blogger family, dan pengisi rubrik fit di BZ online magazine...hihihihiy..banyak yah!!

Lihat dong, Riva malah udah nulis dua buku!!! yang bukunya malah diluar bidang kedokteran. Jadi...jangan skeptis bilang dokter yang online pake YM itu pengangguran yaa. YM mah sekarang bisa online dari mana aja termasuk dari kamar operasi..lha wong koneksinya bisa liwat HP/ TREO/ BLACK BERRY.


OK..enough ngomelnya....

Oya, mau cerita lagi..Syaffa sekarang udah bisa berenang tanpa pelampung! Dia baru bisa gaya katak sih..tapi lumayan juga les berenang 7 kali udah bisa gaya katak tanpa pelampung di kolam sedalam 1,5 m. Pinginnya sih video Syaffa bisa berenang ini Bunda aplod di you tube supaya yang lain bisa liat. Tapi gak boleh sama Bapak.

Jumat besok Syaffa akan pentas PARADE UMMI..yaitu pentas mengaji anak-anak di TKnya. Insha Allah Syaffa mengaji lancar ya Nak...

Sabtu dan Minggu ini Bunda dan Bapak akan mengikuti PARENTING SKILL CLASS di SMA Al Hikmah..insha Allah nanti akan di sharing materi-materi yang bermanfaat.

OK deh...segini dulu...kita sambung lagi minggu depan di gelombang yang sama..wakakaka.

No comments: