Monday, July 07, 2008

JAWA TIMUR PARK

Liburan sekolah kali ini (yang kurang lebih selama 2 minggu) kami lalui di Surabaya. Memang sengaja gak pergi kemana-mana karena Bapak sedang sangat sibuk jadi panitia ACCP 8 (international conference on clinical pharmacyst) di Surabaya yang diselenggarakan oleh Fak. Farmasi UNAIR, yang melibatkan banyak peserta international (hampir 300 orang), dan Bunda yang kelimpungan di Surabaya Eye Clinic karena para dokter-dokter mata lagi pada kongres di Hongkong. Pheew..kasian juga sih Syaffa. Tapi Alhamdulillah dia enjoy aja walau liburan gak kemana-mana.

Anyway..setelah letih lahir batin...*hiperbola* mengurusi seminar, sabtu ini kita ke JAWATIMUR PARK di Batu.

Pas sampai di JATIM PARK ternyata penuh sekali. Parkir pun agak sulit. Tapi Alhamdulillah bisa parkir di halaman suatu masjid. Setelah shalat dhuhur dan ashar di jama', maka kami pun ke JATIM PARK. Tiket masuknya agak mahal sekitar Rp.40.000/orang (untuk tiket terusan).

Di Jatim Park, seru karena ada galeri belajar. Mulai dari belajar kimia, fisika, anatomi manusia, listrik dll. Belajar sambil bermain deh pokoknya. Setelah itu, ada juga pelajaran budaya khas Indonesia, mulai dari sabang sampai merauke.

Ini nih gayanya Syaffa di Anjungan kalimantan dan Papua.

Photobucket - Video and Image Hosting






Photobucket - Video and Image Hosting



Setelah keliling, Syaffa berenang di water parknya. Penuh banget deh kayak cendol. Tapi namanya anak-anak, liat air ya seneng aja. Kecibang-kecibung...1 jam berhenti deh. Lalu kita pulang karena rencana cari hotel di daerah Malang.

Eh..di Malang...gak ada 1 hotel pun yang kosong. Semuanya penuh. Mulai dari guest house, hotel, motel, losmen semuanya fully booked. Yah...udah deh. Belum rejeki nginep di Malang.

Jam 20.00 habis makan di KERTANEGARA restaurant, kita balik ke Surabaya. Alhamdulillah. Sampai dengan selamat dan langsung ZZzzzzzzzz..

Oya...SK pengangkatan CPNS Bunda sudah keluar tanggal 2 Juli kemarin. Alhamdulillah. Udah punya NIP nih..132325***
Terima kasih ya atas doanya. Kapan-kapan Bunda akan cerita soal CPNS Bunda yang so amazing kejadiannya ini.

See yaa.....




No comments: