Monday, July 07, 2008

Wisuda dan Pentas Shafiya

SHAFIYA FILDZA NISRINA, anak Bunda tercinta. Heheheh. Alhamdulillah tanggal 22 Juni ini sudah menyelesaikan TK nya. Wisuda kali ini dilaksanakan di gedung SMP /SMA Al Hikmah.

Pagi-pagi, Syaffa sudah semangat bangun karena hari ini dia akan pentas menjadi Cheerleaders! Wuih...semangat banget deh. Mandi pagi, sarapan udah gak pakai disuruh-suruh. Langsung siap dan kita jemput Ompung Mora dan Ompung Raja di rumah beliau soalnya jam 7 pagi udah mesti siap di tempat wisuda / pentas.

Sampai di tempat acara, Syaffa udah langsung gabung ama guru dan teman2nya. Bunda-Bapak dan Ompung langsung duduk di depan panggung.

Udah gitu acara dimulai dengan lagu dan angklung yang dimainkan TK AL HIKMAH 1 dan bacaan surat Al Humazah oleh TK Al HIKMAH 2, yang seharusnya Syaffa yang di panggung tapi gak jadi itu lho...*hiks..sedih lagi deh kalau inget cerita ini*

Setelah itu..mulai dengan wisuda anak-anak TK 1..dan dilanjutkan dengan TK 2.

Image Hosted by ImageShack.us


Setelah wisuda...maka panggung anak-anak pun dibagi menjadi 3. Yang AL HIKMAH 2 kebagian outdoor, jadi ada TENTARA BERAKSI, LASER PENGINTAI sama CHEERLEADERS.
Kami pun akhirnya pindah ke panggung luar.

Tidak lama....sang cheerleaders pun unjuk gigi deh..


Photobucket - Video and Image Hosting

Photobucket - Video and Image Hosting


Setelah pentas usai, ternyata masih ada gelar kreasi anak. Yaitu kreasi-kreasi anak-anak ketika mereka di sekolah. Subhanallah...Syaffa ternyata bikin buku yang dicetak khusus dan di endors oleh Kak Seto....wahhh...heibadd kamu Nak!!!

Judulnya "AKU TIDAK TAKUT SUNTIK"

Photobucket - Video and Image Hosting

Photobucket - Video and Image Hosting

Mudah-mudahan cita-cita Syaffa untuk menjadi penulis terkenal dimudahkan Allah. Amin.

Selamat menempuh pendidikan di SD. Semoga Allah semakin memudahkan langkah Syaffa dalam menggapai cita-cita tertinggi. Amin.

No comments: