Sunday, June 15, 2014

Merasakan Jadi Pasien BPJS-Part 4

Well...sabtu yang penuh dag dig dug. Karena sampai jam 10 belum juga ada tanda-tanda dapat kamar untuk opname. Padahal dokter bius menyuruh untuk opname 2 hari sebelum operasi. Kalo operasinya tanggal 16 juni, berarti kan hari ini kudu opname.

Kebijakan yang rada aneh kalo aku bilang sih. Wong pasien dah dapat surat mrs dan jadwal operasi yang pasti. Mustinya kan bisa dimasukkan skedul opname ya...Pfftt...

Tapi alhamdulillah (yaa Rabb, air mata ini senantiasa menetes mengingat semua kebaikanMu), pukul 12.00 ada telpon dari private wing kalo kita dapat kamar tp yg 1 level dari jatah bpjs askes. Ya wis lah, nambah bayar gak papa, daripada gagal lagi skedul operasi.

Jam 1330 pun kami 'check in' *halah kayak mau nginep di hotel aja*. Kalau ke hotel mah seneng...hihihihi... Urus administrasi yg cukup ribet tapi alhamdulillah lancar. While bapak di cek sama dokternya untuk dibuatkan surat masuk dan lain-lain. Akhirnya found out kalo bapak lost another 3 kilos (so totally 11 kg in almost 2 months eating clean with food combining).

So here we are. Already admitted to this Private Wing of this type A goverment hospital. Another preparations still going on.

Semoga Allah senantiasa mudahkan , termasuk proses durante operasi dan paska operasinya senin nanti.

Mohon maaf atas semua kesalahan yaa. Doakan kami

-to be continued-

No comments: