Thursday, October 21, 2004

It's our 4th wedding anniversary..:)

Image Hosted by ImageShack.us

4 tahun yang lalu……

Tak ada cincin berlian 18 karat untuk disarungkan ke jari manisku. Tak ada hidangan istimewa di restoran mewah, dalam samar-samar cahaya lilin dan tidak ada gesekan biola dan denting piano beralun-alun.
Dia tidak berlutut di depanku dengan sekuntum bunga mawar seperti dalam film-film romantic yang aku suka tonton. Dia hanya duduk disampingku.

Di beranda depan rumahku, dia memberitahu aku bahwa dia berniat tulus dan suci untuk menikahi aku dan aku merasa syahdu dan terharu…
Aku terdiam…lama..

Dia tidak menjanjikan aku apa-apa. Dia tidak janji akan memintal buih-buih ombak di laut dan mencapai bintang di langit.
Dia tidak janji akan menuruti segala permintaanku. Dia tidak janji akan setia bersamaku sampai mati.
Dia tidak janji tidak akan jadi seperti laki-laki lain. Dia tidak janji apa-apa.

Di depanku waktu itu ada seorang lelaki dewasa, yang sudah menerima aku apa adanya dan meminta aku juga menerima .
Aku terharu, dan kehilangan kata-kata.
Perlahan-lahan aku mengangguk, tanda setuju......:)
Ya Allah, limpahkanlah kepada kami cinta,
yang kau jadikan pengikat rindu
Rasulullah dengan Khadijah Al Qubro
yang Kau jadikan mata air kasih sayang
Ali dan Fatimah Az Zahra
yang Kau jadikan penghias keluarga nabiMu yang suci.
Ya Allah..
Andai semua itu tak layak bagi kami.
Maka cukupkanlah permohonan kami dengan RedhaMu.
Jadikanlah kami sebagai suami istri yang saling mencintai di kala dekat
saling menjaga kehormatan dikala jauh, saling menghibur dikala duka
saling mengingatkan dikala bahagia, saling mendoakan dalam kebaikan dan ketaqwaan
Dan saling menyempurnakan dalam peribadatan
Ya Allah
Sempurnakanlah kebahagiaan kami
Dengan menjadikan pernikahan ini sebagai ibadah kepadaMu
dan bukti kepengikutan dan cinta kami kepada sunnah RasulMu
P/S: Bab...engkau memang tak sempurna...Demikian juga Bunda....
Tapi...marilah kita menyempurnakannya..dengan CINTA
HAPPY 4TH ANNIVERSARY......

16 comments:

rieke said...

SELAMAT BERBAHaGIA, MASIH PANJANG JALAN YANG AKAN DITEMPUH, semoga bisa mencapai jalan panjang tanpa halangan..

Hani said...

bu dokter,selamat ya presentasinya sukses. makan2 dong bu...hehehe. terus, happy 4th wedding anniversary juga ya bu. semoga cinta dan kasih sayang bu dokter dan suami selalu dipelihara Allah SWT

Iya nih saya agak kesel ama si dokter yg meriksa Khansa, padahal dia internist lho. Padahal saya sudah cerewet banget kasih tau kondisi Khansa karena khan dari situ dia bisa kasih pengobatan apa yang akan diberikan. Akhirnya amoksannya diganti sanprima bu. Alhamdulillah sih Khansa sudah baik dan sudah pengen puasa pula, tp saya kasih kelonggaran dulu supaya dia betul2 fit baru puasa lagi :)

ika said...

SELAMAT ULTAH PERKAWINAN untuk ibu ROs dan suami .. Semoga langgeng selamanya, dipenuhi kebahagiaan .. wah 4th ya ? sama dong seperti aku .. ;)

Jiwa Rasa said...

Happy Wedding Anniversary.
Semoga kekal bahagia di dunia hingga ke akhirat..

linda said...

Selamat ulang tahun pernikahan ya bu. Semoga langgeng sampai akhir khayat. Sehat, bahagia & sejahtera selalu.

Terharu baca postingannya, entah kapan hal indah seperti yg ibu alami akan datang pada saya :(

ratna said...

selamat. semoga kebahagiaan selalu beserta keluarga :) --atta--

Anonymous said...

selamat ya bu atas wedding anniversary-nya...insya allah dg semakin bertambahnya usia pernikahan ibu..akan makin banyank pula kuncup cinta dan sayang yang akan ibu petik..amin. teriring salam dari kami sekeluarga di sini.

*)Iin

pipit said...

selamat ya.. aduh, senangnya rek udah empat tahun. mudah-mudahan selalu langgeng ya bunda :)

-biskut- said...

assalamu'alaikum... hepi anniversary! semoga berbahagia selalu... salam ramadhan dari biskut... :)

terima kasih kerana singgah ke .: sepi sekeping biskut :. tidak sedar ada komen di shoutbox di archive lama... alamat baru di http://biskut.cjb.net...

Anonymous said...

Waaahhh kata²nya bener² kena dihati dah Mom shayifa :-)...Pokoke Happy belated 4th wedding anniversary and saling sayang terus yak ampe kakek nenen :-)...

XXX Kevin&Mom

stradivari said...

Happy Anniversary Mbak, selamat berjuang terus ... jalan masih panjang ya

bagas said...

met ultah ke 4 bunda..smoga makin langgeng dan makin dewasa dalam menghadapi bahtera perkawinan...huiihh kata2xku kok sok dewasa yah ...kekeke..pokoknya selamat :D

Mama Nabila said...

Happy 4TH ANNIVERSARY yah mba, smoga selalu langgeng sampe nenek2 'n kakek2 :)

Flona said...

Happy Anniversary....weleh sudah 4 tahun...semoga langgeng sama tua ya....met wiken

neenoy said...

happy aniversary, bunda :)
semoga perjalanan panjangnya selalu dalam ridho allah ya :)

Anonymous said...

waaa... selamat ulang tahun pernikahan. telat banget ya aku ini :)
moga semakin cinta, semakin sayang. :)
congratulation again