Friday, October 15, 2004

Ketika rindu itu bicara

Sahabat, maukah kau mendengar aku bertutur?
Tentang sebuah persahabatan yang indah
Tentang kesetiaan yang abadi
Tentang kehidupan yang maknawi
Dan.. semua hal warna-warni

Sahabat, ijinkan aku mencuri sehelai waktumu..
Ketika aku ingin berkisah
Bukan keluh kesah..
Karena hatiku sedang haru...biru

Sahabat, bersamamu kulewati rentang elastisitas masa canda, tawa, hingar, bahagia
Lengkap mewarna pun gundah, luka, airmata dan darah telah jadi jelaga..
Ayun mengayun bergandeng tangan..
Seerat hati kita yg telah terpaut....

Dan tahukan engkau sahabatku?
Semua hal indah yang pernah kita lewati..mana mungkin abadi
Padahal aku ingin selamanya kita bisa tertawa dan bahagia

Sesungguhnya sahabatku, bukan itu intiku...
Semua yg kubagi denganmu adalah semu
Maka, maukah kau tunjukkan apa keabadian itu?

Duhai, sahabat
Kaulihatlah siapa tamu yang sudah di ujung pintu
Tersenyum malu-malu
Menunggu rengkuhan sambil tersipu-sipu

Dia adalah yang terindu
Ramadhan namanya..
Indah bukan?
Maka kemarilah..
Sambut kembangan tangannya
Sepenuh jiwa ijinkan raga dan nyawa bersatu dalam suka

Sahabatku, inilah pintu itu
Ketika apa yang indah dan abadi itu bukan maya
Kita akan bercanda dan tertawa dalam keabadian nyata
Maka letakkan Ramadhan di tengah persahabatan kita
Maka yakinlah, ini saat aku menutup cerita

Marhaban ya Ramadhan 1425 H.
Ijinkan aku untuk mendekapmu sepenuh rindu...

Source: forwarded email

*Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1425 H...
Semoga amalan ibadah puasa kita diterima oleh Allah SWT...Amin




9 comments:

Anonymous said...

met buka puasa yaa .... http://bahtiar.blogdrive.com/archive/182.html

Jiwa Rasa said...

Sungguh puitis.

Selamat `mendakap'Ramadhan buat Bunda Shafiya sekeluarga.

Anonymous said...

Selamat menjalankan ibadah puasa buat Mama & Papa Shafiya :-)...Kaka Shafiya ikutan puasa ngga ???...pokoke sukses ampe hari H ya :-)

XXX Kevin&Mom

Anonymous said...

selamat menunai berkah romadhon ya bu...gimana shoum di th ini dengan presiden yang baru..dan gimana juga nih surabaya...kangennya dg rujak petis dan nasi pecel yang di makan pagi2..sun sayang buat dede shafiya yaa..cuppp..btw..ibu ini puitis sekali deh :)

*)Iin

Longbridge Man said...

Waalaikum salam wr wb. Selamat datang kembali di blog saya --yg belakangan jarang diapdet. Selamat menjalankan ibadah shaum Ramadhan juga bagi Dokter sekeluarga. ;)

aiko's mom said...

Hallo Bunda Shafiya & Fam,
Selamat menunaikan ibadah puasa yah, smoga puasanya voll sampe lebaran nanti:)

Terimakasih banyak atas doa yang diberikan untuk papa Aiko, krn memang kami sudah menantikan agar papa aiko segera pulang ke rumah...

Anonymous said...

Dr Ninink. selamat Berpuasa .. gimana Shafiya? wah puisinya indah bgt .. Mbak mo minta info nih, Bapakku pasca stroke penglihatannya terganggu, kira2 pengobatan apa yg perlu dilakukan, en kira2 biayanya brp ya mbak. Mbak ada rekomendasi tempat or dokter di jakarta? kalo kt kakakku pengobatannya dilaser (mnrt case org lain yg jg kena stroke) Thank you so much (http://stradivari.blogspot.com) or kalo mau japri wijayaningrum@yahoo.com

gre said...

met puasa juga yah bun... :)

Mama Nabila said...

indah sekali puisinya, dari dulu saya paling tidak bisa euy yg namanya tugas membuat puisi :(, met berbuka puasa yah mba :)