Friday, March 11, 2005

Bunda dan blog :)

Image Hosted by ImageShack.us

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

Pengalaman bunda dalam dunia blog berawal dari perjumpaan bunda dengan blog yang dituliskan oleh Sera dan Rudy dari Malaysia. Kisah hidup mereka yang penuh dengan suka, duka dan hikmah yang bisa kita petik membuat bunda setia membaca setiap kata yang mereka tuliskan dan senantiasa menanti tulisan-tulisan mereka. Bukankah hikmah itu adalah laksana harta muslim yang tercecer dan kita dianjurkan untuk mencarinya dengan mata hati kita?

Terus terang bunda sangat kagum terhadap orang-orang yang bisa menulis. Bagi bunda, mereka adalah orang yang cerdas yang mampu menyampaikan kembali setiap rasa dan situasi dalam diri dan sekitarnya. Berangkat dari rasa kagum itu, maka bunda memberanikan diri untuk membuat
blog sendiri dan bergabung dengan Blogger Family dan Indonesian Muslim Blogger.

Menjadi seorang bloggerwati :D diantara blogger-blogger hebat lainnya membuat bunda merasa menjadi bayi di tengah-tengah orang dewasa. Pengalaman menulis yang sangat minimal membuat bunda merasa perlu untuk berulang kali membangkitkan rasa percaya diri.
Semuanya berawal dari kata-kata bapak.."bunda tulis aja di blog!" tatkala bunda ceritakan padanya impian untuk menuangkan isi pikiran pada kata-kata bermakna.
Akhirnya di tengah kesibukan sebagai dokter, istri, ibu dan mahasiswi (bunda lagi ambil spesialisasi ilmu penyakit mata di FK UNAIR), maka bunda mencoba meluangkan waktu untuk menulis di blog.

Tulisan-tulisan yang ada di blog ini adalah pengalaman diri sendiri, dan juga pengalaman orang lain, yang hanya dengan karunia Allah lah bunda dapat bertemu dan mengenal mereka.
Bercerita tentang diri sendiri dan juga orang lain mempunyai konsekuensi untuk membuka lembaran kehidupan yang pernah kita alami. Bunda menilai harus ada keberanian tersendiri untuk melakukannya.

Harapan bunda untuk turut serta dalam penulisan blog ini adalah untuk berbagi tentang nilai-nilai kebaikan yang telah bunda atau orang lain dapatkan, sehingga memperkaya batin bagi yang baru membacanya. Bukankah salah satu ciri orang beriman adalah mereka yang selalu saling menasehati dalam kebenaran dan kasih sayang.

Bergabung dengan dunia blog bagi bunda adalah seperti membuka pintu gerbang dunia baru.
Kini Bunda senang dan merasa aman menapaki dunia baru ini....dunia maya..dunia blog :D.
Ada banyak sahabat disamping bunda yang menyemangati dan mengingatkan di kala bunda lupa. Bukankah salah satu ciri orang beriman adalah mereka yang selalu saling menasehati dengan kelembutan dan kasih sayang.

Sekali lagi bunda hanya ingin menjadi satu bagian dari generasi pejuang pena.
Semoga Allah meridhai setiap langkah kecil yang bunda lakukan dan menguatkan hati bunda untuk tetap teguh di jalan ini. Amin

Nuun, demi pena dan apa-apa yang dituliskan..

No comments: