Wednesday, June 08, 2005

Rumah Idaman


Tiga hari yang lalu, aku dan Bapak (suamiku) melihat-lihat pameran property “rumah ideal 2005” di WTC Surabaya. Wah…jadi kepikiran pingin invest dalam bentuk tanah atau rumah nih.
Iya..abis selama ini kita bingung, asset atau modal kita (walah..kayak yang modalnya besar aja..:p) mau kita kembangkan dengan cara apa supaya bisa berkembang pesat, halal dan barokah..:)
Nah..abis lihat-lihat pameran itu baru deh kepikiran, kenapa gak invest dalam bentuk rumah atau tanah aja ya?! Soalnya..harga purna jualnya itu pasti deh akan naik.


OK…mulai deh keesokan harinya kita berburu rumah, maksudnya sih mulai lihat-lihat gituh..
Sepulang dari kantor, perumahan yang kira-kira terjangkau harganya dan sesuai criteria mulai deh kita datengin. Pertama ke B*M* M*R*NA E**S, nah..kita dateng tuh ke kantor pemasarannya. Tanggapan pegawai pemasarannya sih baik, orang-orangnya juga ramah tamah…tapi…ehm..tapi kok..bentuk fisik rumah yang dijadikan kantor pemasarannya kok banyak bocornya begini yah?...*bingung*
Wah…terus terang..kita jadi kehilangan kepercayaan aja gitu loh…
Ibaratnya kan kalo kita mau ngerapiin gigi ke dokter gigi spesialis orthodontis terus dokternya giginya sendiri gondrong, kan gak lucu yah…hihihi*LOL*
OK..langsung aja perumahan itu diexclude oleh Bapak

Kedua, kita ke P*kuw*n L**un*. Kesan pertama sih asyik banget. Pemandangannya indah, ada club house, kolam renang. Bahkan..kata marketing executivenya, bakal ada Mall disitu!! (dasar Pakuwon!! :D)

Tapi..setelah lihat lokasi tanah dan dibandingkan ama kondisi keuangan kita..waks!!! bakal besar pasak daripada tiang nih!!
Exclude..deh..exclude..

Besok..kita rencana mau lihat ke Palm Spring Regency.

Ada 3 type rumah yang pingin kita lihat. Yah..mudah2an kali ini jodoh lah..Siapa tahu..salah satu dari 3 type rumah itu, jadi rejeki kami..Amin. Doakan yeeee…

No comments: