Tuesday, June 21, 2005

Update niiih..:)

Wah..banyak juga yang mesti diceritakan nih.. Oya..Shafiya alias Syaffa kan wisuda Haflah Akhirussanah pada hari sabtu tgl 17 Juni yang lalu. Jadi seluruh siswa-siswi TK Islam Aurellia merayakan hari kelulusan mereka di Multifunction Hall Tunjungan Plaza.

Jam 9 Syaffa, Bunda dan Bapak berangkat ke TP setelah sebelumnya mampir untuk menjemput Yang Ti di rumah kertajaya:) Yang Ti kan selama ini selalu mengantar-jemput dan menemani Syaffa sekolah. Terima kasih banyak ya Yang Ti...*peluk Yang Ti*

Sampai di TP wah...dah hampir mulai nih prosesi wisudanya..Setelah registrasi ulang, Syaffa dipakaikan baju wisuda ama Bunda. Pakai toga segala kayak om dan tante yang wisuda sarjana loh..:p
Setelah itu berbaris sesuai tingkatan masing-masing. Para wisudawan dan wisudawati..:D berjalan menuju baris terdepan hall untuk dipanggil sesuai dengan prosesi wisuda.

Nah..habis selesai prosesi wisuda, ada acara tarian dan operet persembahan anak-anak tercinta.
Kali ini, taman alif (kelasnya Syaffa) mempersembahkan tarian kelinci. Wah..dasar anak-anak..si Syaffa di rumah tiap kali latihan nari teruss...nyanyi keras-keras di mobil...eh...di panggungnya...diem..malu-malu..dan gak bergerak ama sekali. Kayaknya dia takjub ama banyaknya orang yang hadir disitu..hihihi....

Tapi..untuk membangkitkan kepercayaan dirinya dan semangatnya..Bunda tetep rangkul dan cium dia setelah turun dari panggung dan berkata '' Anak hebat! kamu berani sekali dan cantik sekali sewaktu di panggung tadi..." Iya lah...at least..dia nggak nangis kayak temen-temen lainnya.

Sepulang dari TP, kebetulan Bunda dan Ompung udah ada janjian pasien untuk "Eye Treatment" alias "Eye Spa". Tapi gak sama lho dengan perawatan mata di salon-salon biasa. Habis dilakukan eye treatment ini ditanggung pasien merasa matanya makin "cling" dan segaarr..:) Bagi yang di Surabaya dan sekitarnya yang pingin melakukan eye treatment ini..hubungi Bunda Rosa ya..Insha Allah dicarikan waktu yang tepat deh untuk Eye carenya:)

Oya...akhirnya kami memutuskan untuk membeli (baca: menyicil) rumah tipe 92 (Lavender-B) di Pondok Tjandra Indah-Surabaya. Doakan..agar rumah ini menjadi rumah cinta kami yang hangat dan penuh barokah di dalamnya:)

Foto-foto wisuda Syaffa dan rumah baru kami..menyusul ya...Soalnya kamera Bunda lagi rada error nih...


Selamat memulai beraktivitas...

Salam..

No comments: