Saturday, December 02, 2006

Cerita Weekend

Hai..kita jumpa lagi *halah!* hehehhe... Sabtu ini seperti biasanya, pagi hari Bapak kasih kuliah Komunikasi Kefarmasian di Uni Widya Mandala Surabaya. Bunda menghadiri acara Talk Show di KB-TK Al Hikmah 2 Surabaya mengenai "PENGHARGAAN POTENSI ANAK" yang dibawakan oleh Ibu Nurul Hartini,S.Psi,M.Kes ahli psikologi anak. Shafiya sih diajakin Eyang nya pergi jalan-jalan sama sepupunya.

Alhamdulillah isi talk show nya bagus banget. Kita jadi paham bahwa kita nggak boleh membanding-bandingkan anak dengan anak lain, dan diberi pengarahan untuk membangkitkan motivasi anak dan mengoptimalkan kelebihan anak. Di tengah-tengah Talk Show..eh..Bapak telepon, ternyata rem nya mobil kami (taruna) rusak :( Bapak udah di bengkel Daihatsu. Jadi ya udah deh..sepulang dari Talk Show, Bunda naik taxi aja ke bengkel Daihatsu.

Wuiih...yang namanya kampas rem depan belakang rusak, minyak rem mesti diganti dan selang radiator juga bocor. Pffuuh..lumayan lama juga nih benerinnya. Bunda dan Bapak nunggu selama 4 jam di bengkel itu. Untung ada mushala dan ruang tunggu yang ber AC heheheh..

Habis dari bengkel, mau pulang nanggung wong Shafiyanya gak ada. Jadi ya..Bunda dan Bapak ke Galaxy Mall deh untuk nonton film. Yang ditonton film James Bond Casino Royale. Sebenarnya Bunda udah ingetin Bapak kalau film ini gak bagus tapi Bapak penasaran...yo wis lah..di lihat aja.

Image Hosted by ImageShack.us

Ternyata beneran lho...filmnya jelek banget menurut Bunda. Udah James Bond nya gak ganteng (Brosnan is my favorite Bond hehehe..), Bond girlnya juga jelek2 menurut Bapak, dan gak ada pameran gadget2 canggih..:( Mana actionnya terlalu brutal lagi.

As s doctor, Bunda juga lihat beberapa hal yang aneh..Pas Bond keracunan digitalis tuh...kan ECG jantungnya udah flat, lha kok di DC shock. Terus pas Bond melakukan CPR untuk menyelamatkan temen ceweknya..waks...kok hitungan pijat jantungnya salah yakk...

Huhuhu...walaupun kecil..tapi yang kayak gini jelas ngeganggu banget. Walhasil separuh perjalanan film Bunda tertidur nyenyak. Wakakakak..

Herannya..banyak lho..orang tua yang ngajakin anak (dibawah 8 tahun) ikutan nonton.Duhh...kan yang dilihat kekerasan tuh...mana banyak adegan seksualnya lagi. Mustinya lain kali..petugas cineplexnya turut andil untuk melarang anak dibawah umur melihat film dewasa yaa..

Pulang dari Galaxy Mall, sampai di rumah ternyata Shafiya batuk alerginya kambuh :( Wah..kasian deh lihatnya. Langsung aja Bunda bikin mie kuah campur sawi dan telur...Slruup..nikmat deh..
Habis minum obat2annya..Shafiya langsung bobok pulas. Duhh..cepat sembuh ya Nak.

Minggu besok, Bapak dan Shafiya bakalan seharian di rumah. Selain Shafiya sakit, Bapak juga banyak banget kerjaan karena ada deadline pelaporan hasil penelitiannya. Bunda kebetulan juga besok tugas jaga di Instalasi Rawat Darurat. Hm..mudah2an pasien gak banyak jadi bisa ikutan pelatihan nya Prof Dr. Gatut Suhendro,SpM(K).

Ok..deh...selamat menikmati weekend kalian yaa.. Dan jangan lupa doakan Shafiya cepat sembuh dari batuknya.

Oya....silakan mampir ke BUNDA SHAFIYA MOSLEM GALLERY karena sudah buka kembali dengan produk-produk jilbab yang lebih OK.

Tak tunggu yaaa temans...:)

No comments: