Thursday, December 21, 2006

Shafiya's update and Bye bye Bluey !!

Bunda dan Bapak mengucapkan terima kasih banyak untuk ucapan selamat ultah Shafiya dan doa dari semuanya. Alhamdulillah..radang sendi lutut Shafiya sudah membaik dan Shafiya sudah mulai bisa jalan lagi. Sekarang ini yang tersisa hanya bercak2 di kulitnya yang masih juga belum menghilang.

Menurut dokter2 Shafiya (Prof. Dr. Indropo A,SpKK dan Prof.Dr.Teddy Ontoseno,SpA(K)) ternyata Shafiya bukan kena cacar air...tapi..Shafiya terkena infeksi virus yg non spesifik, yg sampai sekarang belum diketahui jenisnya, namun lumayan juga karena melibatkan sendi lututnya.

Mula-mula sempat khawatir dan stres juga Bunda, karena dikhawatirkan Shafiya menderita penyakit KAWASAKI atau VASCULITIS. Tapi...Prof Indropo bolak balik meyakinkan Bunda bahwa bercak2 merah di kaki dan tangan Shafiya itu adalah rash makulo papula bukan vaskulitis ataupun purpura...Pfiuuhhh..lega deh..

Anyway...mohon doanya lagi supaya Shafiya pulih kembali seperti dulu yaaa.. mudah2an bercak-bercak di kaki dan tangannya cepat membaik.

Oya...di minggu ini kami juga mengganti Bluey..alias TARUNA CSX tahun 2000 kesayangan kami dengan Daihatsu Xenia Li-VVTI dengan alasan efisiensi BBM. Mudah2an tambah ngirit ya bensinnya..secara kami memang mau pindah ke rumah sendiri di daerah PONDOK TJANDRA INDAH yang notabene lebih juaaauuuhh dari rumah Ibu di Kendangsari.

Image Hosted by ImageShack.us

Image Hosted by ImageShack.us

Byee..Byee..Bluey.....Welcome Shrek!! :))

*Shafiya menamakan Mobil Xenia lime greennya dengan nama SHREK karena warnanya sama dengan warna SHREK! Hihihihi*

OK....have a great long weekend everyone...And happy mother day !!!

No comments: