Friday, February 09, 2007

Alhamdulillah dan Terima Kasih

Alhamdulillah...Penelitian akhir Bunda yang berjudul Perbandingan Efektifitas Tetrasiklin dan Doksisiklin Terhadap Penyembuhan Luka Kornea Akibat Trauma Kimia Basa (Studi pada Hewan Coba Kelinci) sudah di presentasikan hari ini. Alhamdulillah hasil penilaiannya juga menggembirakan.

Untuk itu Bunda mengucapkan terima kasih kepada:

1. Ibunda Rowena Hoesin, yang lagu cintanya sering bergema di lubuk hati. Beliau adalah bunda yang bukan hanya menjadi pendidik bagi anak-anaknya, namun bagi begitu banyak manusia.
Pendidik yg tak saja mengajar di kelas, namun juga di ruang kehidupan. Tanpa buku-buku yang beliau sediakan di rumah, tak mungkin saya memasuki dunia kata-kata.

2. Ayahanda H.Achmad Ghazali Loebis tersayang yang perjuangan kerasnya membesarkan dan mendidik anak-anaknya semoga bisa saya teladani.

3. Kepada kedua saudara kandungku, Azwin dan Amir, dimana mengenang kebersamaan dengan mereka dimasa kecil kami, sungguh menjadi keasyikan yang tersendiri.

4. Kepada Ayah mertua H. M. Iskak dan Ibu Rufiaeni, yang telah begitu banyak membantu dalam kelancaran proses belajar saya.

5. Kepada pendamping hidup pilihan Allah, Bambang S Zulkarnain. Segenap cinta, pengertian, dukungan dan motivasinya selalu jadi spirit hidup saya. Beliau adalah seorang suami yang tak saja menjadikan saya ibu dari anaknya namun juga mendorong saya melahirkan karya dan amalan yang bermanfaat. Masukan Beliau dalam penyusunan karya akhir ini amatlah berarti.

6. Kepada Bintang kecilku, Shafiya Fildza Nisrina. Anugerah sang pencipta yang menjadi penyejuk pandangan dan jiwa. Kerlipnya senantiasa menakjubkan dan membahagiakan, membuat saya tak berhenti mengucap syukur pada Illahi Robbi atas diberinya kesempatan bagi saya untuk menjadi ibunya.

7. Kepada para saudara dan sahabat hati yang tak dapat saya rinci satu persatu. Terima kasih banyak. Semoga Allah membalas perbuatan saudara-saudara sekalian.


8. Juga tidak lupa untuk Nyonyah ini, terima kasih karena sudah menemaniku belajar dan bikin power point sampai tengah malam dengan diselingi percakapan via YM :D
Thanks a bunch.. I owe you lunch ! Heheheheh

OK..Ibu-ibu dan mbak-mbak yang selama ini masih harus sabar menunggu kalau mau lihat contoh-contoh produk terbaru BUNDA SHAFIYA MOSLEM GALLERY, Insha Allah weekend ini Bunda akan email kalian semua yaa...
Thanks for being patient...

No comments: