Thursday, February 15, 2007

Pagi hari ini aku terjaga dengan sakit kepala yang amat sangat, rasanya seperti ada Palu yang memukul-mukul di kepalaku. Sakitnya jangan ditanya..kepalaku sampai berdenyut-denyut dibuatnyaPukul empat pagi, aku bangun minum air dan telan Paracetamol 500mg.

Oh...Pre Menstrual Syndrome..

No wonder aku selalu bad mood dua-tiga hari kebelakangan ini

Karena nggak bisa tidur, aku baca lagi buku PUDARNYA PESONA CLEOPATRA yang sudah lama dibeli tapi baru sempat dibaca sekarang.
Betul-betul buku yang bagus..Aku masih kagum dan ingin membaca lagi..dan lagi sampai sekarang.Aku perlu cari buku baru untuk hilangkan kebosanan aku dan ketawaran hati aku menjalani hari hari ku di RS ini.
Ada idea?

Sudahlah...aku mau makan nasi dulu untuk malam hari ini. Siang tadi aku cuma makan roti.
Palu di kepalaku sudah jadi diam, dia tak memukul-mukul aku lagi, tapi aku masih rasa agak mual.

Esok aku ada klinik. Ketemu pasien-pasien yang senasib dengan aku, sama sama sakit seperti aku.

Psst….Aku harus pura-pura sehat, nanti mereka tak percaya obat aku mujarab

No comments: