Thursday, August 14, 2008

GALERI BUNDA dengan resmi dibuka lagi !

Sepulang dari dinas di Waingapu (sumba timur-NTT), Bunda ribet dengan urusan birokrasi karena Alhamdulillah lulus test PNS dosen di Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga. Belum hilang rasa puyengnya, eh...Syaffa masuk SD, dimana adaptasi hingga saat ini masih saja harus dilakukan.

Syaffa masuk ke SD Al Hikmah Surabaya yang full day school...jadi..adaptasinya mulai dari segi fisik juga...(masuk jam 7.10 pulang pukul 15.45).
Terus...kan dulu TK sekolahnya "mainan"..nah..kalau SD kan mulai ada tanggung jawabnya. Ada tugas mandiri...dll. Karena baru masuk SD, Syaffa terkadang masih mengira semua tugas itu mainan..jadi...kadang diselesein cepet...kadang nggak selese selese :D Jadi tugas emaknya lah yang mengawasi semua itu. Tentunya sambil hati - hati jangan sampai anaknya ntar jadi malah underpressure.


Selain itu semua..alhamdulillah Bunda juga udah buka praktek spesialis mata di rumah K*nd*ngs*r* sekaligus Surabaya Eye Clinic , dan tiap pagi pasti dinas di Fak. Kedokteran UNAIR / RSU Dr Soetomo. Belum lagi setiap senin pasti dinas di PUSKESMAS JEMURSARI untuk poliklinik mata disana. Wah..pokoknya hectic berat...

Kesibukan ini membuat Bunda agak (nggak seratus persen sih) melalaikan dagangan alias GALERI BUNDA. Udah lama gak sempat stock opname, stock kerudung-kerudung baru, promo di berbagai "hari promosi" milis milis. Bahkan sales email pun udah lama gak Bunda lakukan karena kesibukan diatas.

Namun, beberapa minggu kemarin...ada rasa rindu yang menyergap. Rindu untuk "keluar dari rutinitas" yang kadang menjemukan. Rindu untuk komunikasi dengan kawan customer.
Selain itu, tante dan mama (yang Alhamdulilah mendapat hidayah berhijab setelah beberapa kali jadi "orang coba" untuk kerudung- kerudung di GALERI BUNDA) mulai memerlukan dan menanyakan stock kerudung baru.
Demikian juga customer-customer yang giat ber YM, email dan SMS demi membutuhkan kerudung - kerudung di GALERI BUNDA.

Well....semua ini membangkitkan kembali semangat Bunda untuk kembali dalam kancah perbisnis-online-an. Membangkitkan kembali semangat Bunda untuk ambil stock baru, foto, upload di web dan mempromosikan GALERI BUNDA.

Untuk itu, dimulai pada hari menjelang kemerdekaan ini :D Bunda merasa harus merayakan kemerdekaan melawan segala "kemalasan" itu, dan meresmikan bahwa GALERI BUNDA kembali dibuka untuk berbagai khalayak yang memerlukannya TUK...TUK...TUK...*ketok palu tiga kali* dan KRESSSSSS *gunting pita*

SELAMAT DATANG KEMBALI KE GALERI BUNDA DI www.galeri-bunda.com
DAN TETAPLAH TAMPIL CANTIK DALAM NUANSA BERIBADAH KEPADA ALLAH SWT.

No comments: