Monday, August 18, 2008

Kenalan Yuuuukkk...

Dari sekian banyak orang-orang yang menjadi kontakku / link-ku di MP / blog ini ternyata belum tentu kita saling kenal bener lho. Yahh...memang sih, ada yang udah pernah ketemuan, ada yang belum. Tapi..gak ada salahnya kan kalau saya memulai dari keluarga kami.

1. Bambang Subakti Zulkarnain,S.Si.,Apt.M.Clin.Pharm
Bambang lahir di Surabaya pada tahun 1972 sebagai anak pertama dari lima bersaudara yang semuanya (ya...semua!!) laki-laki. Kuliah di fakultas farmasi Universitas Airlangga (angkatan 92) dan mendapatkan award "WISUDAWAN TERBAIK" dari bapak Rektor UNAIR pada saat wisuda tahun 1997. Bekerja sebagai dosen Dept. Farmasi Klinis di Fakultas Farmasi UNAIR, sekaligus juga pembimbing mahasiswa UNAIR untuk KKN.

Pada awal tahun 2002- pertengahan 2003 mendapatkan rejeki sebagai ADS Awardee dan berkesempatan mengambil master degree dibidang Clinical Pharmacy di University of Queensland-Brisbane-Australia, sambil mengajak istri dan bayinya melihat-lihat belahan bumi Allah yang lain :-).
Saat ini selain menjadi dosen juga berperan sebagai ketua koordinator daerah Surabaya FKA ESQ (Forum Komunikasi Alumni ESQ).

2. Rozalina L Zulkarnain,dr.,Sp.M

Rozalina yang lebih akrab dengan sapaan Bunda Shafiya bagi teman-teman blognya. Lahir di Surabaya pada akhir 1975 dan merupakan anak sulung (dan satu-satunya perempuan) dari tiga bersaudara.
Menjalani kuliah kedokteran di Universitas Airlangga (angkatan 93) dan setelah 2 tahun beristirahat di negara orang (Australia - nemenin suami ambil master degree), melanjutkan kembali pendidikan dokter spesialis mata di universitas yang sama.


Sempat menjalani wajib kerja sebagai dokter spesialis mata
di Waingapu - salah satu kabupaten sangat terpencil di provinsi NTT selama 6 bulan pada tahun 2007 kemarin. Barusan diangkat sebagai staf pengajar (dosen) di Dept. Ilmu Kesehatan Mata Fak.Kedokteran UNAIR pada Januari 2008 ini, setelah sebelumnya iseng-iseng daftar ujian PNS DepDikNas pada Desember 2007 dan ndilalah diterima !!!! *matek aku!!!*

Juga bekerja sebagai dokter spesialis mata yang "gaul dan informatif" *inget !! Narsis di MP / Blog sendiri adalah HALAL..* di SURABAYA EYE CLINIC di Jemursari 108 Surabaya.
Mempunyai seorang putri yang paling ayu sedunia * ya eyaaalllaaahhh..lha wong mak-e* dan suami paling ganteng sedunia *nek ini takut di pelototin nek ndak dibilang ganteng :D peace Pak!!*

3. Shafiya Fildza Nisrina Zulkarnain
Shafiya atau akrab dipanggil Syaffa, lahir di Surabaya tanggal 18 Desember 2001 *catet ya tante-tante yang mau kasih aku kado*, merupakan anak pertama dan *sampai saat ini* merupakan anak satu satunya di Keluarga Zulkarnain.

Berbadan cukup bongsor dibandingkan teman sebayanya setelah sebelumnya pada usia menjelang 1 tahun sangat kecil dan mungil (gak demen makanan bule kali ya Nak?) sehingga Bunda khawatir. Lalu sepulang dari Australia, Yang Ti turun tangan memberikan "ASUPAN GIZI TAMBAHAN" hahahahaha...sehingga sekarang maemnya pinter banget..:)

Gemar membaca dan sanggup menghabiskan 20 novel anak (KECIL KECIL PUNYA KARYA) dalam waktu 3 hari pada usianya yang menjelang 5 tahun (dibaca sendiri). Hobby selain membaca juga paling demen ngerecokin Bunda dan Yang Ti nya di dapur.

Selain itu juga lebih senang diajak ke toko buku, dan baru mengakhirinya setelah Bapak dan Bundanya menghela nafas membayar buku buku yang dibelinya...*yang untungnya dibaca!!!*

Saat ini bersekolah di SDIT AL HIKMAH Surabaya (kelas 1 C) dan lagi sibuk sibuknya
membuatkan kartu selamat Ramadhan untuk guru-guru dan mantan gurunya di TK AL HIKMAH DARMOKALI.

Ok...sekian perkenalan dari kami... Kalau kalian? Kenalin donggg diri dan keluarganya :D

No comments: