Tuesday, August 12, 2008

Madness in the middle of serious meeting.....:D

Seperti yang udah direncanakan sebelumnya. Karena sama2 confirmed untuk hadir di Annual Meeting PERSATUAN DOKTER MATA INDONESIA di Makassar, maka aku dan Riva
pun merencanakan untuk ketemu di saat Plenary Session.

For your info, Plenasy Session ialah sesi khusus yang melibatkan para pembicara kelas nasional dan internasional. Bagi yang berkecimpung di bagian akademik pasti mengerti betapa "maha suci" nya Plenary Session ini.

Tapi...berhubung yang mau ketemuan adalah dua dokter mata "Gila" maka yang jadi adalah seperti ini...

1. Riva serieus mengacak aduk tas nya hanya untuk mengeluarkan beberapa CADO CADO...

Bisa dilihat di foto suasana yang hening sakral, gelap temaram karena seluruh hadirin (except us) lagi konsen penuh perhatian ke pembicara di depan.....hihihihihiy

2. Narsis berdua saat berada di dalam Plenary Session.....( untung dokter mata lain di sekitar kami gak protes)


3. Kali ini kenarsisan kita berdua mulai menjadi sorot perhatian para dokter mata yang duduk di sekitar kami..jadi deh..orang-orang mulai memperhatikan tingkah cekikikan kami dan.....membawa berkah !!!! Ada juga yang mengenali Riva sebagai salah satu penulis yang dikaguminya wakakakakaka...dan langsung nge FANS!!
Dia langsung sodorin Riva suatu novel chicklit....yang walopun bukan Riva yang nuliss...teuteup dia minta Riva tanda tangan disitu....



Dan Riva pun terperanjat ketika mengetahui bahwa ada fans yang mampu mengorbankan segala sesuatunya bagi dirinya..... (untuk dapetin tanda tangannya maksuuuuuuddddnyaaa)

Terus Riva pun menulis kata kata mutiara ini di buku itu.....(perhatikan fotonya....maklum buram karena takut pakai blitz)



(tulisannya : HE??!! Ini kan bukan karyaku??!! )


Wakakakaka...

Beginilah laporan info pertama perjumpaan dua dokter mata GILA dari pertemuan di Makassar.....nantikan Laporan saya selanjutnya setelah saya selesai (kejar setoran)...eh....hm...sempat menulis nulis lagi di blog ini.

link : Jangan kasar di Makassar


No comments: