Wednesday, September 08, 2004

Indonesian Idol versi KPU...:) ;)

Hm..akhirnya bisa update juga nih...:)

Sebenarnya Bunda pingin cerita2 tentang perjalanan utk ikutin conference di Singapore..tapi setelah dipikir-pikir...kok kayaknya gak ada yang istimewa ya....monoton gitu...soalnya kan Bunda schedulenya padat banget. Jadi tiap harinya sama aktivitasnya...jam 7.30 dah selesai breakfast dan langsung mengikuti acara teaching courses sampai jam 18.00 dan diikuti dengan welcome reception pada hari 1 dan Gala dinner pada hari ke-2. Bunda di Singapore selama 4 hari 3 malam...sempet juga sih ke orchard road dan Singapore Botanical Garden.
Sorry..belum sempet upload photos..tapi..emang gak banyak juga sih yang sempet di foto karena Bunda sibuk merekam dengan handycam presentasi-presentasi course directors yang bagus-bagus banget deh pokoknya..

By the way..Bunda baru aja nerima forward email dari milis UQISA (University of Queensland Indonesian Student Association), yang judulnya INDONESIAN IDOL VERSI KOMITE PEMILIHAN UMU (KPU)..:))
Baca deh....

Indonesian Idol Versi KPU
S= SBY M= Megawati
Komentar mas Indra untuk :
S : "Lagu anda monoton, pelangi lagi pelangi lagi. Apa stok lagu poprock anda cuma segitu doank? Terus terang, kalo pemirsa cuma milih tampang, maka pasti mereka bersimpati dan pada milih anda"
M : "Udah kurang atraktif, penjiwaan datar-datar aza, performance-nya payah, heran kok anda bisa lulus tahap audisi dulu, yach?"

Komentar mbak Muthia untuk :
S : "Anda itu kayak melon, kadang manis kadang asam rasanya. Cuma kali ini kok saya denger lagunya malah jadi hambar, yach? 3 huruf untuk anda : es te de.... standar !!!"
M : "Bila di Jakarta Selatan, ada perumahan Bona Indah, maka untuk nyanyian yang anda bawakan ini saya ambil ilustrasi kawasan di Puncak : Mega Mendung !"

Komentar mbak Titi untuk :
S : "Saya rasa anda membawakan lagunya dengan kurang improvisasi, terlalu bertele-tele, dan kurang greget"
M : "Secara teknik vokal, jujur musti saya bilang anda payah banget. Untuk atraksi panggung, saya lihat anda tidak menarik untuk dipandang. Saran saya, belajar koreografi dulu dech dari adik mbak yang punya sanggar GSP itu"

Komentar mas Jay untuk :
S : "Tadinya saya pikir anda tidak bisa nyanyi diatas panggung, anda saya makin yakin bahwa anda mending nggak usah nyanyi aza. Lebih cocok jadi politikus, yach !"
M : "Jujur aza, denger suara mbak saya jadi ngantuk. Terus, saya musti bilang apalagi ?"

Komentar mbak I'ie untuk :
S : "Problemnya apa penonton? Yach, pitch control.... !!!"
M : "Coba mbak tanya ke diri sendiri, apa kekurangan vokal mbak? Habis susah sich, kalo nanti saya kasih saran anda malah ngambek"

Komentar kang Harry untuk kedua kontestan :
"Sebenarnya menurut pendapat rekan saya doktorandes Arief, yang mustinya jadi juara itu mbak Ira Koesno..... Tapi yach, mau gimana lagi, cuma ente berdua stok yang disodorin ama KPU, jadi ampe ketemu kalian berdua di pinal. Eh, ini udah babak pinal, khan?"

Komentar mbak KD untuk kedua kontestan :
"Maaf..., melihat bobot anda berdua, bisa nggak kalian menjalani diet, sedikit aza !"

Hahahhaahahha ada-ada aja yah! Lumayan lah buat refreshing....asalkan jangan jadiin guideline untuk pemilu nanti loh....

Pilihlah dengan hati nurani dan akal yang sehat...





No comments: