Wednesday, September 01, 2004

Pamit

Dear All...

Bunda ada tugas untuk menghadiri Singapore National Eye Center 15th International meeting di Singapore. Berangkat tanggal 2 sept dan balik tanggal 5 sept 2004.
Pinginnya Shafiya ama Bapak sih ikut ..tapi...kesibukan Bapak nggak memungkinkan untuk ikut sementara Bunda disana juga udah pasti sibuk berat...Kasian Shafiya..:(
Sabar ya Nak...nanti Bunda bawakan oleh2...
Kalau ditanya mau oleh2 apa...Shafiya cuman bilang..."minta oleh2 permen ya Bunda?!..Yang rasa strawberry.." Wah..kalau gitu doang mah disini kan banyak Nak...heheheh:))
Yah...namanya anak kecil..masih polos dan gak macem2 kali ya...

Ok deh...doakan saya selamat dalam perjalanan...

5 comments:

Anonymous said...

selamat jalan ya tante...smoga sehat hingga kembali ke surabaya..amin. sudah ada acara lain selain kongres 'nte? ..kalau ada waktu luang..jalan jalan ke little india juga seru lho 'nte..atau ke tempat jajanan dan makanin chicken rice :D..enak lagi kalo ada yang bisa nemenin :D..btw ada kenalan di sana 'nte?

L. Pralangga said...
This comment has been removed by a blog administrator.
L. Pralangga said...

Selamat jalan dan hati-hati selama dalam kunjungan.., Saya ada di pralangga@un.org :), kapan main ke Monrovia?, banyak mata yang harus disembuhin juga disini nih..apalagi mata-hati yang udah rindu kampung!

Warm regards from West Africa, the land of darker fellows with a brighther-whiter smiles than (perhaps)the two of us. Cheers! ;)

Pipit said...

hati-hati ya bunda.. hiks, padahal saya baru mo tanya, umur brapa kehamilan yang aman dibawa naik pesawat..

Unknown said...

wah, baru nengok kesini, yang punya rumah lagi gak ada.
Salam kenal dari tengah laut bu dokter. Semoga studinya lancar dan ilmunya berkah.