Monday, September 19, 2005

GLAUCOMA MEETING 2005 CICENDO EYE HOSPITAL-BANDUNG

Alhamdulillah..Bunda dah balik dari Bandung untuk mengikuti ’Glaucoma Meeting 2005“ di hotel Panghegar yang diadakan oleh RS Cicendo.

Jadi Jumat pagi tanggal 16 September 2005 pukul 7.00 a.m Bunda, dr Sawitri dan dr Lina (keduanya kawan Bunda sesama peserta pendidikan spesialis mata di UNAIR) naik kereta api Argo Wilis dari stasiun Gubeng. Berangkatnya sih tepat waktu, alhamdulillah.

Di tengah jalan tuh dr Lina temen Bunda dah pinginnya jajan melulu..hihihihi...nyampai di Madiun beli nasi pecel, nyampai di Jogja beli nasi gudeg, sampai di kebumen beli telur asin..hihiiy dasar !!

Ternyata..kereta Argo Wilis yang ke Bandung itu..lelet banget..! Tiap stasiun berhenti…jalannya juga pelan banget..Duuuh…ini kereta eksekutif apa bukan sih? Kok di tiap stasiun berhenti….?!
Akhirnya sampai di stasiun Bandung jadi telat 2,5 jam deh…semestinya jam 8 malam tapi karena lelet baru sampai jam 10 malam. Mana belum dinner..eh..penjemputan dari hotel KUMALA ( yang disediakan oleh PT.CENDO) telat juga…:(


Setelah menunggu sekitar 30 menit, datang juga tuh mobil hotel. Alhamdulilah..dah masuk mobil dan minta pak supir antarin kita ke tempat makan yang masih buka jam segituan dan yang menghidangkan masakan sunda. Akhirnya kita dianterin ke kebun kelapa (eh..gitu ya nama restonya?? Lupa deh)
Begitu kita bertiga (para ibu-ibu baik baik ini) turun dari mobil dan memasuki resto itu eh..mengalunlah lagu dari radio si pemilik resto..“ Inilah..wanita si kupu-kupu malam“ dengan kerasnya dan membuat kita bertiga jadi gak enak hati...:-D Waks...kita para ibu-ibu baik –baik loh...:-)) bukan kupu-kupu malam..:-D

Abis makan nasi+ ayam bakar+ lalapan dan es juice strawberrynya yang slruuups...:-) kami menuju ke hotel KUMALA.
Sampai di hotel...lho..kok hotelnya suram gini, kamarnya bau rokok dan debu yang bertumpuk, WC di kamar mandinya rusak dan lagi..AC nya itu lho...kok masih ada ya AC yang guede dan di taruh di lantai kayak gitu??? :-D Perasaan terakhir kali lihat itu AC di rumah nenekku pas jaman tahun 80-an gitu :D

Duh...mana bed cover juga kotor banget....:-( Bunda dan dr Lina yang sensitive terhadap allergen debu langsung deh..bersin-bersin dan urtikaria. Terus karena kami pinginnya tinggal sekamar bertiga (harusnya dr Sawitri di kamar sebelah tapi karena sendirian dia kagak mau), jadi kita pesen ekstra bed.
Dan ternyata saudara-saudara!! Yang dinamakan ekstra bed itu adalah kasur kempos yang dikasih seprei tanpa ada ranjang!!!
Waduh...ni hotel bener-bener gak recommended deh....!

Tapi..selain hotel bodol ini...:D semua nya serba OK… Bandung emang kota yang menyenangkan untuk orang-orang yang menyenangi wisata belanja dan wisata kuliner seperti kami..:-) hihihihiy

Dan juga course glaucoma yang dilaksanakan oleh RS Cicendo emang T.O.P B.G.T alias Top Banget!! Apalagi guest speaker-nya idolanya Bunda yaitu: Prof.Ravi Thomas dari Hyderabad, India. Seorang professor yang pinter tapi juga cool banget gayanya.

Owiiyah..disela-sela kepadatan course kita, disempatkan juga minum yoghurt di Cisangkuy, makan batagor Kingsley, beli oleh-oleh di Kartika sari, dan jalan-jalan ke berbagai factory outlets untuk oleh-oleh sang tercinta :D

Duuh..sayang banget kita cuma 2 hari di Bandung, coba bisa lebih lama yah…!

OK…good bye Bandung and welcome back to the real life in Surabaya :D

O iya! foto2 Bunda upload nanti yah!! Lagi sibuk pingin main-main ama Shafiya dulu...dah kangen..:)

No comments: