Wednesday, June 21, 2006

SINGAPORE TRIP-HARI-HARI BERIKUTNYA :D

Okey...sekarang cerita yang tanggal 11 JUNI 2006

Hari ini kebetulan tidak ada course ataupun symposium yang harus Bunda ikutin, jadi pagi emang nggak ke conference venue sama sekali. Pukul 09.30 kami bertiga dah bersiap di MRT station untuk pergi ke MRT station BUKIT GOMBAK untuk ketemuan ama Bunda Inong dan Ummi Nida sekeluarga :-)

Di dalam MRT sepi banget...tumben yah padahal hari minggu gitu lho..! Jadi aja banyak tempat duduk tapi teteup Shafiya nggak mau duduk!! Padahal perjalanan dari MRT city hall ke bukit gombak sekitar 45 menitan!(karena kami salah milih line..:p maklum belum pengalaman hihihihiy..).
Jadi aja pas di paksa duduk :D (soalnya takut kecapekan kan dah 3 hari ini diajak mbok-e ngeluyuuur terus) dia manyun banget dan pas di foto malah mukanya ditutupin ama back pack nya *sigh*

Photobucket - Video and Image Hosting



Pas beberapa station menuju Bukit Gombak...eh..ada SMS kalau Bunda Inong udah ada di MRT bukit Gombak..wah...asyik deh..tunggu bentar ya mbak..:)
Sampai di bukit Gombak langsung ke ticketing tempat ketemuan :D dan hihihi.langsung deh kita ngobrol-ngobrol sambil nunggu Febi (Ummi Nida) sekeluarga :)
sebelum lupa..teteup dong...apalagi kalau bukan berfoto ria :)

Photobucket - Video and Image Hosting



Nggak lama kemudian..kita telepon Ummi Nida datang deh ama Abi Nida dan Nida-nya yang manis :) Alhamdulillah...ada rejeki untuk kami jadi bisa ketemuan silahturahmi sama Bunda Inong dan Nida's family..
Setelah itu kita semua jalan ke Alif Restaurant dekat Bukit Gombak MRT itu. Pokoke keluar MRT station lalu nyebrang dan jalan ke arah kiri menuju papan Mc Donald's. Nah...Alif restonya deket banget ama Mc D itu. Wah...rame banget waktu kita nyampai di Alif Resto. Emang udah hampir jam makan siang sih. Jadi aja langsung ke tempat penjual Prata (di Alif Resto ada 2 jenis masakan, yaitu: Malay dan Indian Food). Ummi Nida, Bunda Inong dan Bunda langsung pesen-pesen prata sementara para Bapak (Abi Nida dan Bapak Shafiya) bertugas mengawasi anak-anak..:-)) hahahaha..emansipasi banget kan ;-) Hihihih..ndak...Bunda bukan type wanita feminist :) Tapi kebetulan aja 2 bapak-bapak itu langsung ngobrol dan ndak bisa di stop :D sementara Shafiya ama Nida juga langsung akrab jadi mereka asyik sendiri deh sementara kami pesan Pratanya :)
Kami order Cheese Prata dengan kuah Dalcha (eh..betul nggak ya penulisannya). Terus selagi kami masih nunggu Pratanya matang..yah...Bunda Inong pamit deh :) Soalnya mau keburu belanja. Itu Abang Zidan request ikan selar hihhihhiy!..walah..pintar amat kamu, Bang! Udah bisa request menu of the day :D

Cheese prata kami pun siap untuk disantap. Duuh..bener deh mbak Inong! Emang cheese prata ini enak banget! Kejunya krasa pula! Ditambah kuah Dalcha nya yang mantap!! Nyumm..Nyumm..

Photobucket - Video and Image Hosting




Shafiya dan Nida aja suka banget..

Photobucket - Video and Image Hosting




Habis dari Alif Resto, kita pingin ke IKEA. Soalnya Bunda ngiler liat online catalog IKEA yang lucu-lucu. Eh..alhamdulillah Febi dan keluarga bisa mengantar kami kesana. Sampai di IKEA sekitar jam 13.00.Subhanallah...emang bagus-bagus dan lucu-lucu...ya barang di IKEA. Kalau bisa nih..rasanya semua pingin di boyong ke Surabaya :)
Sesudah 1 jam berada di IKEA,Febi dan keluarga pun pamit karena ada urusan penting yang harus diselesaikan. Yah...padahal Nida masih pingin main di ballroom tuh Feb :-( Nggak apa-apa ya..Insha Allah ada rejeki, kita masih bisa ketemuan lagi kan ?
Sebelum berpisah kita foto-foto dulu di depan IKEA. Para Bapak lagi-lagi nggak ikutan foto karena yang Bapaknya Shafiya adalah sang fotografer :D sementara Abi Nida lagi ngantri supaya Shafiya ada giliran main di ballroom (karena ternyata di ballroom itu penuh dan utk main disana harus antri biar dapat giliran). Duuh..afwan ya Abi Nida..kok malah di"karyakan" untuk antri gitu..:-(

Photobucket - Video and Image Hosting



Berkat jasa Abi Nida, Shafiya pun mendapatkan giliran untuk main di ballroom..sekali lagi jazakillah ya Abi Nida :-)


Photobucket - Video and Image Hosting



Sementara Shafiya asyik di ballroom, Bunda dan Bapak pun melanjutkan acara perburuan di IKEA :D Keliling sana--keliling sini..naik turun lantai 1-lantai 2. Setelah 1 jam dapat panggilan dari ballroom bahwa giliran main Shafiya dah habis jadi dia kami jemput. Terus kita lanjutin lagi deh observasinya di IKEA tadi sebelum akhirnya setelah 2 jam kemudian!! kita turun ke lantai 1 :D

Alhamdulillah..dapat pernik kitchen set ( tapi bukan cupboardnya ya...susah bawanya soalnya :D kalau gampang sih mauu jugaaa hehehe), 2 bangku taman dan coffee tablenya :p dan accesories rumah :-)
Asli deh...5 jam di IKEA membuat kaki Bunda semakin gempor hihihiy!! (tapi asli seneeeng banget deh!) apalagi kalau ada volunteer pijat kayak gini nih...Makasih ya Nak!!
(jangan dilaporin KOMNAS Child Abusing dan Traffiking yah!) Huehehehehehhe..


Photobucket - Video and Image Hosting




Howkeh...nantikan selanjutnya yaa..Bugis Street, Mount Faber dan Ketemuan ama Flona dan Pak Flona :D

Cheers..:-)

No comments: