Sunday, June 04, 2006

WERENG COKLAT

Maju tak gentar
Membela yang bayar!
(Nyanyikan dengan irama lagu MAJU TAK GENTAR)
Sabtu 2 minggu yang lalu, kami berencana untuk jalan-jalan di PAKUWON MALL. Dalam perjalanan kesana kan banyak tuh traffic light, so..kami jalan pelan-pelan dan ekstra hati-hati, supaya tidak melanggar lalu lintas.
Sewaktu kami lagi berhenti di salah satu traffic light di daerah Mayjend Sungkono, tiba-tiba ...BRRAAKKK!!! mobil kijang merah maroon kami di tabrak oleh sepeda motor.
Image Hosted by ImageShack.us
Malangnya..udah kita diam-diam ditabrak, si sepeda motor ngotot manggil polisi sambil marah-marah!! " Pokoknya..kita selesaikan urusan ini di kantor POLISI Pak!!!" gitu kata si pengemudi sepeda motor sambil marah-marah....
Oaaalllaaah....saya diam situ yang nabrak kok malah situ yang marah-marah...*sigh*
Terus permintaan kami untuk damai aja (bingung aja...kita yg ditabrak malah kita yg minta damai) di tolak...! Ya udah ..diikutin ke kantor POLISI.
Singkat cerita akhirnya POLISI nggak bisa membuktikan kesalahan kami.....*icon: julur lidah* tapi...herannya..teteup menyita STNK kami...
OK...terus kita nanya dong..." Pak...kok STNK nya masih disita? Kan kita nggak salah?! "
Pak Polisinya bilang " oya..nanti sabtu depan bisa diambil di POLRESTA jalan Bubutan jam 8 malam menemui pak ZW "
OK....Sabtu depannya kami ke POLRESTA jalan Bubutan menemui pak ZW...eh...si Pak ZW...malah kondangan...oalah piye to Pak...???!!
Terus..kita diminta datang lagi besoknya.
Yo wis lah...besoknya datang lagi....eh...sudah kita disuruh bayar Rp.50.000 untuk alasan ndak jelas ! Tuh STNK belum juga ditangan...karena petugas pemegang kunci laci sudah pulang..
*double sigh*
OK....besoknya lagi datang kesana lagi...bener deh...tuh juru kunci minta lagi duit!! *geleng-geleng kepala* GILA BENER!!!
Bayangin deh...! Udah kita ditabrak....STNK kita ditahan....terus untuk menebus STNK mesti bayar 2 orang POLISI...yang gue yakin uang gue itu NGGAK AKAN MASUK KAS NEGARA..
Bener-bener deh......POLISI = WERENG COKLAT..!!
Image Hosted by ImageShack.us
Mesti dibasmi tuh !! Tapi..basminya pakai apa ya??? *bingung*
Hehehe...maapkeun ya kalau temen-temen yang baca mempunyai kekerabatan sama Pak Polisi..:) Bunda sadar nggak semua pak POLISI error kayak pak POLISI yang sering Bunda jumpa. Tapi...perbandingan yang error ama yang nggak kayaknya emang nggak seimbang :)

No comments: