Friday, June 30, 2006

Hari-hari terakhir di Singapore and Good News :D

Aduhh..dah lama banget nggak apdet blog ini karena sibuk nyiapin persiapan operasi Strabismus alias mata juling / Squint :-)

Jadi singkat cerita nih..di Singapore pas malam terakhirnya, alhamdulillah banget kita bisa ketemuan sama
Flona dan hubby :-)

Ketemuannya nggak tanggung-tanggung! Jam 22.00 ! Gara-garanya sih Bunda ada dinner symposium di Mount Faber, jadi aja kita baru bisa jalan ama Flo pas sesudah jam 22.00

Setelah beberapa kali SMS-SMSan akhirnya Flo dan hubby ngejemput di hotel kita (kitanya dah nunggu di lobby hotel), langsung deh setelah cipika dan cipiki, kita langsung diajak Flo dan hubby untuk pergi ke suatu tempat *hihihihiy..bahasanya itu loh...*

Eh...ndak taunya mobil Flo berhenti di depot yang jualan roti prata di jalan kayu..*nyummm..nyuuummm* dan guess what! TULANG MERAH...!!! *slruuuupppp* :-D

Mr D langsung order Prata telur bawang dan Prata kosong ama seporsi besar TULANG MERAH! Bunda dan Bapak walaupun abis dinner symposium teteup aja bersemangat menghabiskan TULANG-TULANG MERAH itu!!



Photobucket - Video and Image Hosting




Wah...alhamdulillah..kesampaian deh semua yang diinginkan...Thanks ya Flona dan David :-)

Mudah2an kita bisa ketemuan lagi...Kapan nih ke Jawa Timur? Ke Bromo yuuukk!!!

Pulang dari pergi ama Flo and hubby, kita langsung nih packing. Bayangin aja...barang2 dari IKEA sampai menyita 1 koper besar sehingga baju-baju yang perlu di laundry terpaksa diungsikan ke hand bag :D. Pheew...akhirnya setelah 2 jam-an packing selesai juga deh.


Keesokan harinya, niat mau ngabisin kredit di kartu EZ-link kami :D Alhamdulillah ada waktu masih sekitar 6 jam sebelum kita harus pergi ke airport :) Jadinya kita muter-muter ke Orchard Road, Raffles MRT station yang ternyata lagi ada big salenya juga :D Tapi ternyata EZ-link nya tetep aja nggak habis euy kreditnya :D Tapi nggak apa -apa deh..soalnya berlaku sampai 5 tahun kok. Insha Allah ada kesempatan ke Spore lagi kan dah nggak usah beli cardnya.
Menjelang keberangkatan ke CHANGI kita sempatkan deh..makan ICE KACHANG DURIAN yang sllruuuppp ini...


Photobucket - Video and Image Hosting





OK..bye Singapore...Insha Allah lain waktu kami balik lagi yaaa

Oya..buat yang penasaran..gambar TULANG MERAH bisa dilihat di sini. Tapi yang di JALAN KAYU sama-sama menyelerakan kok..cuma..saking semangatnya..langsung tancap gas untuk menghabiskannya tanpa sempet di foto dulu :D

Oya....ada kabar baik untuk Bunda karena salah satu paper Bunda yang berjudul "MALIGNANT EYELID TUMORS IN DR.SOETOMO HOSPITAL-SURABAYA-INDONESIA" berhasil dimuat di "American Journal of Ophthalmology". Alhamdulillah....

Photobucket - Video and Image Hosting



Kalau mau baca Abstractnya..klik untuk memperbesar yaa :)

'>http://i2.photobucket.com/albums/y37/bunda-shafiya/th_AmericanJournalofOPhthalmology.jpg"> ;



1 comment:

Anonymous said...

[b]Garmin GPSMAP 60Сx[/b]

Прибор русифицирован

GPSMAP 60Cx представляет собой обновленную версию прибора GPSMAP 60C - одной из самой популярных моделей, используемой и на суше, и на море. Это устройство в прочном водонепроницаемом корпусе включает в себя слот для установки съемной карты памяти microSD, предназначенной для хранения подробной картографии. Этот слот расположен внутри водонепроницаемого отсека для батарей. Для загрузки карт и обмена данными (маршрутами и путевыми точками) можно использовать быстрый USB-интерфейс. Новый высокочувствительный GPS-приемник обеспечивает более быстрый расчет местоположения и позволяет пользователям определять свои координаты в более сложных условиях (например, под плотной кроной деревьев или в глубоких ущельях).

Модели GPSMAP 60Cx, предназначенные для опытных пользователей, включают в себя большой цветной TFT-дисплей и функцию расчета маршрутов от поворота к повороту. К каждому прибору прилагается пустая карта памяти 64 МВ microSD. Пользователи новых портативных навигаторов серии “X” могут купить карты памяти microSD с записанными на них топографическими картами MapSource® Topo и картами озер, морской картографией BlueChart® и планами городов City Navigator™.

[url=http://info.je1.ru/GPS_012.html]Подробнее...[/url]