Sunday, July 16, 2006

SHAFIYA'S FIRST DAY @ SCHOOL


Image Hosted by ImageShack.us

Besok adalah hari pertama Shafiya di TK Al Hikmah. Sebelumnya Shafiya sekolah di Play Group (alias TAMAN AZHAR) Al Azhar-Aurellia (Cabang dari Al Azhar Syifa Budi Kemang-Jakarta).

Selama ini alhamdulillah Shafiya adalah satu2nya siswi Taman Azhar yang gak ditungguin siapapun (baik mbak pengasuh, nenek maupun Bunda-nya). Jadi tiap pagi, Shafiya kami antar dan ntar jam 10 pas waktunya pulang, Shafiya dijemput ama Bapaknya untuk di titipkan ke rumah Yang Ti. Kadang kalau ada diskusi dengan mahasiswa bimbingan skripsi atau ada tutorial ataupun praktikum, Bapak malah telat jemput Shafiya. Tapi..Alhamdulillah Shafiya seneng-seneng aja tuh mainan di sekolahnya (TAMAN AZHAR AURELLIA)

Nah...karena berbagai macam alasan, Shafiya Bunda pindahkan ke TK Al Hikmah 2 yang di jalan Darmokali. Besok adalah hari pertama Shafiya masuk di TK.
Udah Bunda doktrinasi sih..bahwa Shafiya anak pemberani, pasti seneng di sekolah baru dll. Terus Shafiya nya juga kayaknya udah PeDe abis dan bilang...." Aku besok pasti berani Bun!! Kan aku anak shalihah..!"

Tapi..kok..teteup aja Bunda yang khawatir dan senewen yaaa....hihihihihiyyy..

Doain besok lancar ya..hari pertama Shafiya di sekolah..

No comments: