Monday, July 17, 2006

SHAFIYA'S FIRST DAY @ SCHOOL part-2

UPDATE:

Pagi ini adalah hari pertama Shafiya masuk sekolah di TK Al Hikmah. Alhamdulillah bisa bangun pagi, soalnya emang malamnya disuruh tidur awal (sekitar jam 20.00). Habis..Shafiya kalau tidur malam bisa malam banget loh...apalagi kalau dia lagi asyiik baca buku atau nonton Play House Disney Channel.

Setelah mandi dan gosok gigi, terus sarapan nasi goreng nugget bikinan Bunda, lalu kami berangkat deh ke TK Al Hikmah. Oya...Bunda memang lagi cuti 5 hari ini, jadi alhamdulillah bisa menemani Shafiya ke sekolah.

Sampai di Al Hikmah, alhamdullilah Shafiya shalihah, salim ke ibu guru2 yang berbaris menyambut anak2 murid baru. Shafiya dibimbing untuk menaruh tas sekolah (yang berisi bekal) di locker dan masuk ke dalam kelas. Bermain bola, baca-baca buku.

Tepat pukul 07.30, bel berbunyi nyaring dan semuanya berbaris dan masuk ke kelas. Jam 9-an anak TK A-1 (kelas Shafiya) berbaris lagi untuk berorientasi ke perpustakaan, ruang komputer, kolam renang dan play ground. Setelah itu, semua anak cuci tangan dan makan snack masing-masing di kelas.

Untuk 2 minggu pertama ini, TK-A masih pulang jam 10.00, tapi mulai Agustus nanti, jam belajar jadi penuh, sampai jam 12.00

Pheeww...alhamdulillah..Shafiya sangat hebat. Sama sekali tidak menangis saat harus masuk kelas sendiri maupun saat beraktivitas bersama ibu guru Titi dan Ibu guru Yuli. Alhamdulillah..
Sangat kooperatif dan bersemangat terlibat dalam semua aktivitas kelas.

Malahan...waktu sekitar jam 9, setelah selesai berorientasi sekolah, Shafiya lari ke arah Bunda sambil bilang.."Bunda nggak usah tunggu aku ! Bunda pergi aja kerja!"

Oalah.. Nak! Jadinya kok yang cemas perpisahan malah Bunda yaaa..bukan Shafiya..

Hihihihiyyy...

Ini foto-foto sewaktu Shafiya di sekolah tadi


Photobucket - Video and Image Hosting

Photobucket - Video and Image Hosting

Photobucket - Video and image Hosting

Photobucket - Video and Image Hosting

No comments: