Wednesday, August 03, 2005

Sebelumnya..sorry banget...posting kali ini tintanya merah soalnya biar jadi perhatian:D


Klinik mata tempat saya bekerja baru saja mengadakan operasi katarak gratis dan diliput oleh Jawapos pada hari Minggu tanggal 31 Juli 2005.
Pada saat berbincang2 dengan wartawan Jawapos tersebut, beliau (pak Nazaruddin) mengatakan bahwa di Aceh sangat kekurangan obat..hal ini diketahui karena beliau baru saja pulang dari ACEH dan melihat sendiri kondisi pertolongan medis disana..

List obat yang kurang sudah ada pada saya...diantaranya adalah Cefadroxil 500 mg, Ciprofloksasin 500 mg, tetes mata chloramphenicol, voltadex, multivitamin, steroid dll..masih banyak lagi.
Nah...kebetulan saya punya teman yang bisa mendapatkan obat2an tersebut dengan harga pabrik langsung.
Bagaimana apabila kita semua atas nama blogger Indonesia menggalang dana utk pembelian obat2an ini?
Obat2an yg sudah terbeli akan langsung di bawa Pak Nazaruddin ke Aceh..atau bila beliau tidak sedang ada tugas ke Aceh...akan dititipkan melalui Pesawat AL yang kesana.. Mohon tanggapannya..karena apabila setuju..saya bersedia jadi koordinatornya.. kebetulan...saya kenal teman (seorang dokter) yang bisa mengusahakan pembelian obat dengan harga pabrik.

Semoga Allah SWT memudahkan ya..

P/S: Kalau berniat menyumbang..please email to dr_rosalina@yahoo.com atau PM di YM ID: dr_rosalina utk detailnya.
Sumbangan akan diperlihatkan secara transparan di blog kami ini..

Oya..sumbangan bisa berupa obat maupun uang..

No comments: